Brilio.net - Dirumorkan dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid kini santer jadi sorotan. Rumor tersebut muncul saat keduanya ketahuan mendatangi acara perayaan ulang tahun Al Ghazali bersama pada Jumat (1/9) lalu.

Nggak hanya itu, kecurigaan warganet makin menjadi saat melihat interaksi Aaliyah dan ibunda Thariq, Geni Faruk di acara Mitoni anak kedua Aurel Hermansyah yang tampak akrab satu sama lain. Alhasil banyak warganet yang menganggap perlakuan tersebut sebagai sinyal positif bagi hubungan Thariq dan Aaliyah.

Meski begitu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hingga kini belum memberikan klarifikasi terkait hubungan mereka. Nampaknya keduanya tidak begitu memusingkan isu yang membawa nama keduanya.

Aaliyah Massaid merupakan anak dari pasangan selebriti Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid yang lahir pada 2002 silam. Mewarisi gen dari kedua orang tuanya, Aaliyah memiliki paras yang cantik dan rupawan. Kecantikannya pun kerap disebut bak copy paste sang ibunda. Tak heran kalau sejak kecil Aaliyah Massaid kerap mencuri perhatian.

Potret kecilnya pun disebut begitu menggemaskan dengan rambut kriwil dan senyuman yang manis. Penasaran nggak sih penampilannya di masa kecil. Berikut 10 potret masa kecil Aaliyah Massaid yang bikin gemes, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat, (15/9).