Brilio.net - Andika eks Kangen Band baru saja merayakan ulang tahun yang ke-37 tahun, pada Jumat (12/11). Seperti kebanyakan orang pada umumnya, ulang tahun menjadi momen yang membahagiakan lantaran mendapatkan banyak doa dari teman, ucapan manis dari orang-orang terdekat, dan kado-kado indah lainnya.

Di momen bahagianya ini, Andika mendapatkan sesuatu yang lebih berharga dari sebuah kado, yakni ucapan dari putrinya. Dilansir brilio.net dari Instagram @babang_andikamahesa, Jumat (12/11), Andika mengutarakan kebahagiaannya.

Mantan vokalis band populer tersebut mengungkapkan bahwa dia sudah menanti momen ini begitu lama.

Andika eks Kangen Band terharu dapat ucapan ultah dari anak Instagram

foto: Instagram/@babang_andikamahesa

"Thx for all...Bidadari penyelamatku @kiranavelovoice21 yang selama ini kurindukan," tulis Andika.

"Alhamdulilah alloh mengabulkan hajat dan doaku yg begitu sangat lama dan akhirnya alloh menjawab semua doaku,"

Bagi Andika, hal yang paling membahagiakan adalah ketika sang anak memberikan ucapan manisnya.

"Hari ini aku bahagia gadisku berkat ucapanmu hari ini ayah tidak bisa berkata kata lagi hanya air mata dan permohonan maaf ayah...dengan ini saya cukup bahagia," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Andika pernah menikah dengan Bunga Niari. Dari pernikahannya itu, dia dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kirana. Setelah sekian lama menantikan, akhirnya Andika mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari anaknya itu.

Andika eks Kangen Band terharu dapat ucapan ultah dari anak Instagram

foto: Instagram/@kiranavelovoice21

Tidak hanya itu saja, Kirana juga diketahui mengedit sebuah video yang ditujukan untuk ayahnya. Dia juga memberikan ucapan manis.

Andika eks Kangen Band terharu dapat ucapan ultah dari anak Instagram

foto: Instagram/@kiranavelovoice21

"Kata orang ayah adalah cinta pertama anak perempuannya, dan itu benar. Aku tidak bisa melupakan cinta ayah yang begitu besar, selamat ulang tahun ayah. Tetaplah jadi tempatku bersandar ketika aku hampir jatuh," ujarnya.