Brilio.net - Memiliki kehidupan mewah, sudah menjadi hal yang lumrah bagi para selebriti Tanah Air. Sukses berkarier di industri hiburan, mereka pun berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah sehingga mampu membeli apa pun yang mereka mau.

Salah satunya adalah rumah yang kini ditempati para selebriti Tanah Air. Banyak dari mereka yang membangun rumah mewah dengan berbagai fasilitas lengkap. Mulai dari tempat gym hingga kolam renang.

Meski memiliki rumah mewah di ibu kota, namun tidak sedikit para selebriti ini juga memiliki rumah di kota lain, salah satunya Bandung. Mereka sengaja membangun rumah di daerah itu, sebab Bandung merupakan kota kelahiran mereka.

Lantas seperti apa penampakan rumah seleb yang ada di Bandung? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (12/11).

1. Raffi Ahmad.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: YouTube/RANSEntertainment

Artis multitalenta, Raffi Ahmad berasal dari Bandung. Meski kini ia menetap di Jakarta, namun ia masih memiliki rumah tinggal masa kecilnya yang kini ditempati oleh sang nenek. Rumah dengan gaya klasik modern itu terlihat asri dengan pepohonan di area rumahnya.

2. Anisa Rahma.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: Instagram/@anisarahma_12

Setelah menikah dengan Anandito Dwis pada 2018 lalu, Anisa Rahma sudah mengurangi aktivitasnya di industri hiburan. Kini ia sibuk mengurus keluarganya. Namun Anisa masih aktif di media sosial dengan membagikan potret kesehariannya. Salah satunya di beberapa sudut rumahnya. Dalam foto di atas, tampak bagian depan rumah Anisa. Terlihat sederhana dengan desain klasik. Anisa memberi sentuhan nuansa putih pada bagian rumahnya.

3. Alshad Ahmad.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: Instagram/@alshadahmad

Sepupu Raffi Ahmad yang kini juga dikenal sebagai YouTuber itu juga masih sering bolak-balik Jakarta-Bandung untuk menghadiri beberapa acara. Melalui kanal YouTube-nya, Alshad kerap membuat konten mengenai koleksi satwa miliknya.

Hal lain yang tak kalah menarik adalah rumah orang tua Alshad di Bandung itu terlihat sangat mewah dengan nuansa oren. Di rumah tersebut juga terdapat banyak koleksi satwa milik Alshad. Salah satunya macan yang jadi daya tarik tamu datang ke rumah Alshad.

4. Melody Laksani.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: Instagram/@melodylaksani92

Meski kini Melody Laksani sudah tinggal di Jakarta bersama sang suami, Hanif Fathoni, Melody masih sering ke Bandung untuk mengunjungi orang tuanya. Ini salah satu bagian di rumah orang tua Melody. Pada bagian dindingnya terdapat banyak pajangan foto-foto Melody dan keluarga saat masih kecil.

5. Ariel NOAH.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: Kapanlagi.com

Meski banyak menghabiskan waktu mencari pundi-pundi rupiah di Jakarta, namun Ariel masih setia untuk menetap di tanah kelahirannya di Bandung. Ini potret rumah yang Ariel dan orang tuanya tempati. Rumah berlantai dua itu menggunakan nuansa putih pada cat dindingnya. Rumah tersebut juga terdapat halaman dan tanaman sehingga memberi kesan sejuk pada rumahnya.

6. Citra Kirana.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: YouTube/Ciky Citra Rezky

Cita Kirana dan Rezky Aditya juga memiliki rumah singgah di Kota Kembang tersebut. Rumah dengan ukuran besar itu memiliki desain yang minimalis. Meski tak menunjukkan dengan jelas detail rumahnya, namun kesan minimalis terlihat dari furnitur di rumahnya yang terlihat modern.

7. Sule.

Rumah seleb di Bandung YouTube/Instagram/Kapanlagi.com

foto: YouTube/Nurlela Alika

Rumah ibunda Sule di Bandung terlihat sangat luas. Rumah dengan nuansa putih pada cat dindingnya itu masih menggunakan desain klasik dengan memiliki beberapa pilar di bagian teras rumah. Kendati demikian, rumah tersebut tetap terlihat sangat nyaman.