Brilio.net - Industri musik di era 2000-an memang dikenal ramai dan populer. Para musisi baru dengan berbagai talenta pun mewarnai dunia musik Tanah Air. Tak hanya itu, kehadiran program musik juga jadi salah satu wadah mereka untuk berkarya.

Dipandu oleh host kenamaan pada zamannya, acara musik tersebut semakin seru dan menarik. Dari sekian program musik, Dahsyat yang menjadi favorit masyarakat.

Program musik Dahsyat tayang di salah satu televisi swasta. Acara tersebut dipandu oleh sejumlah host terkenal, seperti Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Dewi, Denny Cagur, dan masih banyak lagi.

Hingga saat ini, para host Dahsyat itu masih aktif wara-wiri menghiasi layar kaca. Penampilan mereka saat ini tentu berbeda karena mengalami perubahan gaya dan busana. Tak sedikit dari mereka yang sudah menikah dan memiliki anak.

Kali ini, brilio.net akan merangkum potret kebersamaan host Dahsyat bareng keluarga. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (27/10).

1. Raffi Ahmad

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Momen kebersamaan Raffi Ahmad dan keluarga saat perayaan Lebaran. Mereka kompak mengenakan baju yang sama. Baju tersebut dipilih sesuai dengan keinginan sang istri, Nagita Slavina yang menyukai warna pink.

2. Denny Cagur

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dennycagur

Wajah bahagia begitu terpancar dari raut wajah Denny Cagur dan keluarga. Dalam pemotretan keluarga itu mereka kompak mengenakan batik.

3. Luna Maya

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Kehidupan pribadi Luna Maya memang selalu menarik untuk dikulik. Terutama kebersamaannya bersama ibu dan kakak-kakaknya. Meskipun keluarganya jauh di Bali, namun Luna Maya masih menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Sempat jarang mengunggah kebersamaan bersama keluarganya, kini Luna sudah lebih sering membagikan kebersamaan dengan keluarganya di media sosial.

4. Ayu Dewi

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@msayudewi

Momen Ayu Dewi dan Regi Datau saat merayakan anniversary ke-9 tahun. Dalam foto tersebut terlihat Ayu berpose dengan sang ayah yang kompak mengenakan baju adat Jawa.

5. Jessica Iskandar

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@inijedar

Sebelum resmi menyandang status istri dari Vincent Verhaag, ia pun mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarganya. Aura cantiknya begitu terpancar yah?

6. Billy Syahputra

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@bilsky16

Setelah kepergian sang kakak, Olga Syahputra untuk selama-lamanya, Billy pun yang meneruskan perjuangan Olga untuk berkarier di industri hiburan. Hal itu ia lakukan untuk memberi kenyamanan hidup untuk keluarganya. Momen hangat pun kerap dibagikan Billy Syahputra. Salah satunya saat momen ulang tahun sang ibu. Ia dan saudara-saudaranya kompak memberi kejutan.

7. Dede Sunandar

Host Dahsyat bareng keluarga © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dede_sunandar

Kebersamaan Dede Sunandar bersama keluarganya. Mereka kompak mengenakan baju senada dengan warna coklat susu.