Brilio.net - Kekompakan band Kotak memang nggak diragukan lagi. Nggak hanya total saat di atas panggung, para musisi ini juga selalu berhasil membuat fans terhibur dengan tingkah mereka di luar panggung. Seperti halnya dengan aksi Chua Kotak yang memberikan selamat untuk Tantri dan Arda Naff belum lama ini. Pasalnya, sang vokalis diketahui baru saja merayakan hari jadi pernikahan dengan Arda. Nggak mau melewatkan momen, Chua punya cara tersendiri untuk ikut dalam kebahagiaan sahabatnya.

Bukan mengunggah foto manis Arda dan Tantri, justru Chua memilih untuk melakukan panggilan video langsung dengan Arda. Dalam sebuah perjalanan, Chua memberikan ucapan selamat kepada vokalis band Naff itu. Rupanya bukan tanpa sebab, Chua memilih untuk menghubungi langsung Arda karena merasa capek harus mencari foto Arda dan Tantri. Dengan bersemangat, Chua pun menyampaikan ucapan selamat untuk sahabatnya itu.

"Happy anniversary kalian berdua hahahha abis aku capek cari foto kalian yang berempat, harus scroll-scroll aku capek hahaha," ujar Chua.

Aksi Chua Kotak beri ucapan ke Tantri dan Arda Naff © Instagram

foto: Instagram/@chuakotak

Menariknya, ternyata Chua melakukan video call bersama Arda tepat saat ia bersama dengan Tantri. Momen ini tentu mengejutkan Tantri dan juga Arda. Melihat kehebohan Chua menelpon suaminya, Tantri hanya bisa melongo. Dalam video itu, vokalis kotak itu hanya bisa terdiam melihat tingkah Chua. Terlebih lagi, sang gitaris Cella juga ikut menambah keseruan dengan meminta traktiran. Mendengar permintaan itu, Arda pun hanya bisa tertawa melalui panggilan teleponnya.

"Nanti malem mau dinner yaaa??? Gw ma @cellanadalam ikut yaa,, beda meja gpp kok… okeeehh..okeee..okeesiippp…brangkat," lanjut Chua dalam akun Instagramnya.

Momen seru dari para personel Kotak ini pun juga berhasil menularkan kebahagiaan untuk penggemarnya. Bahkan dalam unggahan Chua, tak sedikit yang ikut merespons dengan emoji tertawa. Tak ketinggalan juga karena aksi Chua memilih untuk menelepon Arda di depan istrinya langsung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by E (@chuakotak)

"Band Edaaaaannnn hahahaha, makasih Kotak keluargaku, berkah terus ngebandnya machuuu, mangan turu dolan liburan, seneng-seneng oleh duit," komentar Arda Naff.

"Kocakk," kata @rohibur dengan emoji ngakak.

"ngakak dah gue," lanjut @debiamianto.

"ikut ngakak ngingatin sate taichan,.. awet sampai kakek nenek ya ka Tantri," begitu doa @pangestufidi.