Brilio.net - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak ada henti-hentinya menjadi sorotan publik. Belum lama ini Raffi dan Nagita baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang ketujuh tahun pada 17 Oktober lalu. Keduanya pun saling memberikan kado satu sama lain yang cukup unik.

Raffi Ahmad diketahui kerap memberikan hadiah untuk istri tercintanya. Tidak main-main, kado yang kerap diberikan oleh artis grup musik Bukan Bintang Biasa (BBB) ini selalu mewah dan terbilang cukup unik. Salah satunya, membuatkan mal mini di dalam rumah untuk Nagita atau akrab dipanggil Gigi.

Berikut beberapa kado yang diberikan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (20/10).

1. Cincin berlian.

Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Pada momen ulang tahun Nagita Slavina yang ke-33 tahun Raffi memberikan kado spesial sebuah cincin bermata berlian besar.

Dilansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina harga cincin berlian tersebut ditaksir seharga miliaran rupiah.

“cincin ‘Heart Shape Diamond Rings', estimasi harganya Rp 3 miliar,” tulis akun Instagram tersebut pada keterangan unggahannya.

2. Emas batangan 6 kg.

Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertaiment

Merayakan anniversary pernikahan yang ke-6 pada 17 Oktober 2020 lalu, Raffi Ahmad memberikan kado emas batangan 6 kg untuk istrinya. Jumlahnya emasnya disesuaikan dengan momen anniversary pernikahan Raffi dan Nagita yang ke-6.

"Kalau emas 6 kg bagus sih. Gue belum pernah ngasih emas," kata Raffi seperti dilansir channel YouTube Rans Entertainment.

Emas batangan seberat 6 kg tersebut jika diuangkan saat ini senilai Rp 6 miliar.

"6 kg berarti senilai Rp 6 miliar," kata Raffi Ahmad.

Raffi kemudian mengajak Nagita ke kamar. Dia menutup mata sang istri. Saat matanya dibuka, Nagita menyangka jika emas batangan yang disimpan di kasur tersebut adalah sim card.

"Ini simcard?" kata Nagita.

"Sah jad istri Sultan. Emas 6 kg, 6 miliar," ucap Raffi.

"Aku baru lihat lho emas batangan sebanyak ini, sumpah. Ya ampun, aku baru lihat," kata Nagita sambil memeluk Raffi.

"Jadi ini hadiah anniversary, 6 kg 6 tahun. Ini kado yang telat sayang. Tapi lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali kan?" kata Raffi.

3. Kado lagu spesial untuk Nagita Slavina.

Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5, Raffi memberikan kado spesial untuk Gigi. Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, presenter acara Dahsyat tersebut mempersiapkan kado spesial yakni sebuah lagu ciptaan Melly Goeslaw berjudul Kamu Yang Terbaik. Lagu tersebut sangat spesial karena merupakan ungkapan Raffi untuk sang istri tercinta.

4. Vespa 946 Christian Dior.

Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina diketahui kini tengah mengandung anak keduanya. Beberapa waktu lalu istri Raffi Ahmad ini ngidam sebuah vespa mahal.

Raffi Ahmad pun lantas menuruti keinginan istri tercintanya tersebut dengan memberikan sebuah Vespa 946 Christian Dior.

"Kece Gak ??? Ada yang ngidam," tulis @raffinagita1717 pada keterangan unggahannya.

5. Dibuatkan mini mal di rumah.

Kado Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina © berbagai sumber

foto: YouTube/RANS Entertainment

Merayakan anniversary pernikahan ke-7 tahun pada 17 Oktober lalu, Nagita Slavina mendapatkan kejutan spesial dari sang suami. Raffi Ahmad membuatkan sebuah mal mini di dalam rumah mereka.

Raffi menyulap salah satu sudut ruangan yang sudah didekor layaknya mal. Ada banyak barang brand dalam mini mal tersebut, seperti dari Gucci, Alexander McQueen, hingga Burberry.