Brilio.net - Kisah cinta Rani Mukerji dan Aditya Chopra memang sering bikin publik penasaran. Pasalnya, pasangan yang satu ini jarang aktif di media sosial. Rani Mukerji dan Aditya Chopra cenderung tertutup soal hubungan mereka. Mereka memilih untuk menikmati kehidupan mereka tanpa hingar bingar sorot kamera.

Tak banyak yang tahu bagaimana Rani Mukerji akhirnya jatuh cinta pada Aditya Chopra. Namun, belakangan Rani Mukerji mengungkap hal yang membuatnya jatuh cinta pada Aditya Chopra. Menurutnya, suami yang dinikahinya pada 2014 itu merupakan seseorang yang sangat tertutup. Hal inilah yang bikin Rani jatuh cinta.

Melansir dari timesofindia.com yang dikutip brilio.net, Kamis (23/4), pada sebuah wawancara, ia blak-blakan mengungkapkan apabila suaminya tersebut memiliki tabiat seperti Karan Johar, Rani Mukerji belum tentu bakal jatuh cinta padanya. Seperti diketahui, Karan merupakan pribadi yang sangat terbuka dan gemar bersosial. Setiap hari, Karan melakukan banyak hal untuk orang lain.

alasan Rani Mukerji cinta Aditya Chopra © 2020 berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: timesofindia.indiatimes.com

Bagi Rani Mukerji, ia menginginkan sosok suami yang selalu ada untuk keluarganya. Bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini mengaku dirinya adalah sosok yang sangat mengutamakan keluarga. Ia bakal marah kalau suaminya menghabiskan separuh waktu untuk bekerja dan separuhnya lagi untuk kehidupan sosialnya.

Rani mengaku sangat senang karena Aditya Chopra bukanlah tipikal orang yang mengutamakan kehidupan sosialnya. Setelah bekerja, menurut Rani Mukerji suaminya yang berprofesi sebagai sutradara tersebut segera pulang ke rumah untuknya.

Lebih jauh, Rani Mukerji yang sudah lama malang melintang di industri Bollywood sangat mengidolakan sang suami. Aditya Chopra baginya merupakan sosok yang langka dan sangat ia hormati. Rani Mukerji juga sangat menghormati usaha, pola kerja dan cara kerja suaminya tersebut.

"Karena kita sama-sama orang yang tertutup, itu yang membuat kita sangat cocok sebagai pasangan," pungkas Rani Mukerji.

(brl/lin)