Brilio.net - Rani Mukherjee merupakan artis India yang cukup terkenal di Indonesia. Rani sudah berakting selama bertahun-tahun dan sudah banyak film yang dibintanginya. Tentunya kiprahnya di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Ia juga merupakan artis yang cukup berprestasi, termasuk mendapatkan penghargaan Filmfare Awards 2006 sebagai aktris terbaik.

Rani Mukherjee mulai dikenal publik ketika dirinya membintangi film "Kuch Kuch Hota Hai" bersama Shahrukh Khan dan Kajol. Sejak saat itu dirinya mulai sering akting di be6rbagai film. Sekarang ini Rani sedang sibuk mempersiapkan film terbarunya, Mardaani 2. Film ini merupakan prekuel Mardaani dirilis pada Agustus 2014.

Dalam film tersebut Rani Mukherjee berperan sebagai inspektur polisi Shivani Shivaji Roy. Aksinya dalam film tersebut sangat memukau. Namun baru-baru ini potret dirinya sedang syuting film Mardaani 2 bocor ke publik. Wajahnya yang masih tetap cantik di usia 41 tahun ini ternyata mencuri perhatian.

Jika dilihat dari awal karier hingga kini memang tak banyak yang berubah dari wajah Rani Mukherjee, ia tetap awet muda. Nggak percaya? Berikut transformasi Rani Mukherjee dari awal membintangi film hingga kini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/5).

1. Raja Ki Aayegi Baraat.

Loading...

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: mid-day.com

Pertama kali terjun ke dunia akting, Rani Mukherjee tampil di film Raja Ki Aayegi Baraat pada tahun 1996. Dalam film tersebut ia tampak anggun dan sangat manis. Meski filmnya tak begitu booming, namun dirinya mendapat kepercayaan dari produser film untuk memerankan film lainnya.

2. Kuch Kuch Hota Hai.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: browngirlmagazine.com

Selang dua tahun usai memerankan film Raja Ki Aayegi Baraat, Rani Mukherjee mendapat tawaran untuk bermain di film yang diproduksi Karan Johar, Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998. Rani tampil dengan gaya tambut kerap diurai dan menggunakan pakaian seksi. Dalam film tersebut Rani berhasil memenangkan kategori Filmfare Best Supporting Actress Award.

3. Chori Chori Chupke Chupke.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: sbs.com.au

Film yang berkisah tentang pasangan suami istri yang telah menikah namun tak kunjung memiliki anak ini menjadi salah satu film yang cukup menguras emosi dan menjadi film yang banyak dibintangi. Dibintangi oleh Salman Khan, Rani Mukherjee dan Preity Zinta. Penampilan Rani dalam film ini begitu memukau dan sangat anggun.

4. Mujhse Dosti Karoge!

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: yashrajfilms.com

Film ini juga terkenal, bahkan lagu-lagu dalam filmnya begitu disukai. Film yang dibintangi oleh Hrithik Roshan, Rani Mujhse dan Kareena Kapoor ini berhasil menggambarkan cinta segi tiga yang begitu mengesankan. Rani tampil sebagai sosok yang lembut dan bersahabat dalam film ini.

5. Chalte Chalte.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: archive.indianexpress.com-

Film yang dibintanginya bersama Shahrukh Khan ini memiliki kisah yang cukup menarik, Rani tampak begitu cantik dan mengesankan.

6. Hum Tum.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: indianexpress.com

Dalam film ini Rani Mujhse adu peran dengan Saif Ali Khan. Rani tampak cantik dengan rambut pendeknya.

7. Talaash: The Answer Lies Within.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: geovision.geo.tv

Film ini menggambarkan Rani lebih dewasa dan sangat cantik khas wanita India. Dalam film ini ia beradu akting dengan Aamir Khan dan Kareena Kapoor.

8. Bombay Talkies.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: indiatoday.in

Saat memerankan film ini, Rani Mukherjee berusia 35 tahun. Namun ia tampak begitu menawan bahkan tak tampak berbeda.

9. Mardaani.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: hindustantimes.com

Film yang tayang pada tahun 2014 ini menunjukkan sisi lain dari Rani Mujhse. Di mana jika biasanya ia tampil anggun, dalam film ini ia menjadi wanita yang tegas karena perannya sebagai inspektur.

10. Mardaani 2.

Transformasi Rani Mukherjee  istimewa-foto: Instagram/@mardaani2

Di tahun 2019 ini, Rani sedang disibukkan dengan film Mardaani 2. Ia tampak tak berbeda, jelas Rani terlihat awet muda.