Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan bintang Bollywood cantik Preity Zinta. Wanita yang lahir pada 31 Januari 1975 ini sukses berakting di berbagai film layar lebar. Ia mulai terjun di dunia hiburan pada 1998 pada film Dil Se. Sejak saat itu berbagai tawaran film pun ia terima hingga membuat namanya kian dikenal publik.

Namun, setelah ia memutuskan untuk istirahat bermain film layar lebar pada 2013, Preity Zinta jarang tersorot media. Para penggemar hanya bisa melihatnya saat Prety menonton pertandingan IPL dan sesekali pada momen peragaan busana di India.

Preity Zinta menikmati hidupnya dengan berbagai kegiatan bersama keluarga dan para sahabatnya. Wanita bertubuh tinggi ini pun sering mengunggah momen saat ia berolahraga, menonton sepak bola, mengikuti colour run dan menjadi model di berbagai acara pameran busana.

Baru-baru ini, ia tertangkap media saat menghadiri acara pesta dengan tampilan nan memukau. Di usianya yang terbilang tak muda lagi yakni 44 tahun , ia masih terlihat cantik dan bersinar. Tak banyak perubahan dengan penampilannya dua puluh tahun lalu.

preity zinta awet muda © 2019 brilio.net-foto:timesofindia.indiatimes.com

Loading...

Dilansir brilio.net dari timesofindia.indiatimes, Selasa (30/4), busana yang dikenakan Preity Zinta sangat simpel tapi tetap terlihat stylish. Preity Zinta memakai gaun pendek berwarna hijau yang membuatnya sangat elegan. Dengan sentuhan retro, ia pun semakin terlihat modis. Ia memakai anting-anting hoop besar yang disertai dengan kalung dan gelang indah. Preity pun juga memperlihatkan jiwa mudanya dengan menambahkan tas selempang kecil dan high heels yang serasi dengan warna gaunnya.

Seperti tak ada habisnya jika membahas kecantikan aktris berdarah asli India satu ini. Rambut panjangnya tergerai indah dengan alis tebal dan bibir merah muda mengkilap. Make up yang natural membuat wajahnya terlihat semakin cantik dan dewasa.

preity zinta awet muda © 2019 brilio.net-foto:timesofindia.indiatimes.com

Jadi, bagaimana menurut kamu setelah melihat wajah dan penampilan dari Preity Zinta?