Brilio.net - Bintang cantik Bollywood Priyanka Chopra melepas masa lajangnya usai menikah dengan penyanyi asal Amerika Serikat, Nick Jonas. Pasangan ini melangsungkan upacara pemberkatan pada Sabtu, 1 Desember 2018. Berselang satu hari kemudian, Minggu 2 Desember, pasangan beda usia 10 tahun itu menggelar upacara pernikahan di Istana Jodhpur Umaid Bhawan.

Tiga bulan usai pernikahannya, baru-baru ini muncul sebuah rumor yang mengejutkan. Ya, Priyanka dan Nick dikabarkan akan bercerai. Dilansir dari thenews.com.pk, kabar itu berhembus pertama kali dalam sebuah majalah Amerika Serikat bernama OK!.

rumor priyanka nick cerai © 2019 brilio.net-foto: thenews.com.pk

Majalah itu menyebutkan terjadi rumor perceraian lantaran pertikaian di antara keduanya. Sebaliknya dari sumber Indiatoday.in yang dikutip brilio.net, keduanya disebut bertengkar tentang segalanya mulai dari pekerjaan, pesta, dan lainnya.

"Mereka telah bertengkar tentang segalanya, bekerja, berpesta, menghabiskan waktu bersama. Intinya adalah bahwa Nick dan Priyanka terburu-buru dalam berbagai hal," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Indiatoday, Senin (1/4).

Loading...

rumor priyanka nick cerai © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@priyankachopra

Lebih lanjut, seorang sumber menceritakan Nick baru menyadari Priyanka mempunyai sikap yang temperamen. Sikap itu tidak disadarinya sampai pernikahannya. Kemudian keluarga Nick meminta agar ia mengakhiri hubungannya.

"Awalnya mengira Priyanka adalah "wanita dewasa yang siap untuk menetap dan memiliki anak", tetapi mereka sekarang merasa dia adalah seorang gadis pesta yang "bertindak seperti baru 21 tahun," ujar sumber tersebut.

Namun di tengah ramainya kabar perceraiannya, belum lama ini Priyanka justru setia menemani sang suami di konser Jonas Brother, Minggu (31/3). Melalui akun Instagram pribadinya, aktris 36 tahun itu membagikan momen-momen manis saat dirinya bersama keluarga Nick Jonas.

rumor priyanka nick cerai © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@priyankachopra

"My first ever #jonasbrothers show. And it was incredible!!! I’m so proud of these guys!! #Family," ujarnya.

Dalam unggahannya tersebut, Priyanka tampak berpose dengan dengan keluarga besar suaminya tercinta. Ia juga mengungkapkan perasaan bangganya kepada Jonas Brother.