Brilio.net - Chemistry yang tercipta antara Shah Rukh Khan dan Kajol memang tidak dapat diragukan lagi. Dalam setiap film yang dibintangi, akting keduanya terasa sangat nyata. Tak heran banyak orang yang mengagumi pasangan Raja dan Ratu Bollywood ini. Adegan mereka dalam memerankan tokoh film pun sukses membuat penonton baper, hingga banyak yang berharap keduanya berjodoh dalam kehidupan nyata.

Namun, kenyataannya masing-masing dari keduanya telah memiliki pasangan. Kajol telah menikah dengan aktor Ajay Devgan, begitupun Shah Rukh Khan yang sudah memiliki Gauri Khan sebagai istrinya.

Dilansir brilio.net dari timesofindia pada Kamis (23/4), Kajol mengunggah jawaban lewat Instagram Story-nya saat ditanya kemungkinan dirinya menikah dengan Shah Rukh Khan jika belum bertemu dengan sang suami. Pertanyaan yang diterima Kajol ini lantaran dirinya membuka sesi tanya jawab di Instagram pribadinya.

reaksi kajol saat ditanya menikah dengan shah rukh khan instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: timesofindia.com

"Apakah kamu akan menikahi SRK jika kamu tidak bertemu ajay? (Kamu bilang kamu akan menjawab setiap pertanyaan)," tulis penggemar yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Kajol pun menganggapinya dengan jawaban yang cukup kocak.

"Bukankah laki-laki yang seharusnya melamar," ungkap Kajol.

Bukan hanya itu saja, Kajol pun diminta untuk menggambarkan sosok Shah Rukh Khan yang menjadi lawan mainnya di film layar lebar tersebut.

"Gambarkan sahabatmu Shah Rukh Khan dalam 1 kata," ucap penggemarnya.

Perempuan kelahiran 1974 itu pun menjawab pertanyaan penggemarnya mengenai sosok aktor Shah Rukh Khan dalam hidupnya.

"Ikonik," terang Kajol.

Diketahui jika Kajol dan Shah Rukh Khan memang sering disatukan dalam film layar lebar, seperti Baazigar pada tahun 1993, Kuch Kuch Hota Hai pada tahun 1998, Kabhi Khushi Kabhie Gham pada tahun 2001, My Name Is Khan pada tahun 2010, hingga film Dilwale pada tahun 2015 lalu.

Namun, sudah beberapa tahun terakhir keduanya tidak lagi menjadi lawan main di sebuah film layar lebar. Tentunya hal ini memuat para warganet merindukan akting keduanya saat memerankan tokoh dalam film.

(brl/lin)