Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor lawas Donny Kesuma. Pada hari Sabtu, (16/3), Donny dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung.

Bahkan sempat beredar pula sebuah foto yang memperlihatkan Donny Kesuma terbaring lemah menjalani perawatan di ruang ICU. Dalam foto tersebut, Donny tampak dipasangi alat-alat medis. Dua perawat berseragam hijau terlihat memantau kondisi sang aktor di kiri dan kanan ranjang.

Ramainya kabar tersebut, membuat sang anak Ghassaan Indira Kesuma pun memberikan klarifikasi. Dilansir brilio.net dari Liputan6.com, Selasa (19/3) Ghassaan mengatakan jika sang ayah bukan terkena serangan jantung, melainkan lemah jantung. Diketahui, Donny sudah memakai ring jantung sejak 2015 silam.

"Untuk kena serangan jantung itu sebenarnya bukan serangan jantung ya, namun jantungnya menjadi lemah tapi bukan kayak serangan tiba-tiba gitu," kata Ghassaan saat dihubungi melalui zoom.

Ghassaan juga menyebut jika ayahnya memang sempat dirawat. Namun sudah diperbolehkan pulang usai hasil tes lab darahnya menunjukkan indikator normal.

"Papa setelah pulang dari RS yang di Salemba itu yaitu Rumah Sakit Carolus, Papa udah diperbolehkan pulang karena hasil tes lab darahnya itu normal," lanjutnya.

Donny Kesuma alami lemah jantung © Instagram

foto: Instagram/@donnykesumaofficial

Namun ternyata, setelah di rumah kondisi Donny kembali menurun. Alhasil, keluarga memutuskan membawa Donny ke rumah sakit di daerah Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Maret 2024.