Brilio.net - Tak sampai dua minggu setelah meninggalnya Ria Irawan, sang bunda, Ade Irawan menyusulnya berpulang. Kabar dukacita atas meninggalnya Ade Irawan disampaikan oleh Ernest Prakasa melalui unggahan di Twitter miliknya, Jumat (17/1).

"Ibu Adek Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan," tulis Ernest Prakasa.

Ade Irawan meninggal dunia pada usia 82 tahun. Perempuan kelahiran Jakarta, 5 April 1937 masih tampak sehat dan bugar ketika Ria Irawan meninggal dunia pada 6 Januari 2020 lalu. Meski usianya sudah cukup tua, Ade terlihat segar ketika meladeni permintaan wawancara dari para wartawan. Ia pun juga menyapa para tamu dan kerabat yang kala itu datang menyampaikan duka cita atas kepergian Ria.

Dalam unggahannya, Ernest Prakasa juga mengucapkan doa agar keluarga Ade Irawan diberikan kekuatan menghadapi masa sulit ini.

"Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan," tuturnya menambahkan.

Loading...

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan diketahui juga sempat jatuh sakit pada November tahun lalu. Aktris legendaris itu sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Ungkapan belasungkawa juga diucapkan oleh sederet selebriti di antaranya Melly Goeslaw melalui akun Instagramnya.