Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air kembali dirundung duka. Ibunda dari aktor tampan Vino G Bastian mengembuskan nafas terakhir. Kabar meninggalnya Hj Herna Debby juga telah dibenarkan oleh manajer Marsha Timothy bernama Hendra.

"Betul, meninggal dunia ibunya Vino G Bastian," kata Hendra seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (7/1).

Manajer Marsha Timothy ini juga menjelaskan bahwa ibunda Vino G Bastian meninggal dunia pada pukul 02.00 Selasa (7/1/). Namun hingga saat ini belum diketahui tepatnya apa penyebab meninggalkan almarhumah Hj Herna Debby.

Melalui akun Instagram @bundratimothyasli, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Mayang 2 Blok AN VI no.6, Pondok Kelapa Permai, Kalimalang, Jakarta Timur, dan dimakamkan setelah salat zuhur. Kini vino G Bastian dan sang istri sudah berada di rumah duka.

Terlepas dari itu, mendiang semasa hidupnya selalu memberikan dukungan pada sang putra, Vino. Bahkan beberapa suami Marsha Timothy tersebut beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan sang ibunda.

Seperti apa momen kebersamaan Vino G Bastian dan ibunda semasa hidup? Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @vinogbastian__, Selasa (7/1), 5 potret hangat Vino G Bastian dan ibunda semasa hidup.

2 dari 2 halaman

1. Potret Vino G Bastian dan ibunda saat masih kecil, kompak bermain di laut.

2. Meski jarang terekspos, Vino beberapa kali membagikan momen bersama ibunda.

3. Vino mengajak sosok penting dalam hidupnya untuk menyaksikan Gala Premier film Chrisye.

4. Potret harmonis Vino G Bastian dan Marsha bareng ibu masing-masing.

5. Semasa hidupnya, mendiang ibu Vino selalu memberikan dukungan pada sang putra.