Brilio.net - Tidak ada yang pernah tau kapan jodoh, maut, dan rezeki akan datang. Semua sudah disimpan rapi Tuhan dalam garis takdir kehidupan. Sebagai manusia, kita hanya bisa terus berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dan menjauhi dari segala kesahalan.

Bahkan juga tidak ada yang menduga jika pagi ini datang kabar duka dari keluarga aktor Vino G Bastian. Sang ibunda, Hj Herna Deiby dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (7/11). Menurut Instagram Story @bundratimothyasli, almarhumah meninggal pada pukul 01.30 WIB dini hari di Rumah Sakit RSCM Jakarta Pusat.

Ibu Vino G Bastian meninggal © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bundratimothyasli

Dalam unggahan itu, juga disebutkan jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Jl. Mayang 2 Blok AN VI no.6, Pondok Kelapa Permai, Kalimalang, Jakarta Timur dan di makamkan setelah salat dzuhur.

Loading...

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com Selasa (7/1), Niken, manajer Vino membenarkan soal meninggalnya mertua Marsha Timothy tersebut. Namun Niken menolak memberikan komentar lebih lanjut mengenai meninggalnya almarhumah.

Vino G Bastian dikenal sebagai sosok yang dekat dengan ibundanya. Ia juga beberapa kali membagikan momen kebersamaan dengan almarhumah. Namun hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Vino G Bastian maupun Marsha Timothy.

Keluarga brilio.net ikut berbelasungkawa yang sebesar-besarnya. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.