×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Sinetron & FTV ini jadi tempat sang artis menemukan jodohnya

View Image

0

BRILIO » Film

12 Sinetron & FTV ini jadi tempat sang artis menemukan jodohnya

Cinta muncul karena terbiasa.

07 / 12 / 2018 21:32

Brilio.net - Cinta datang tanpa tahu waktu dan tempat. Cinta memang sebuah rasa yang tumbuh dengan sendirinya tanpa permisi. Kerap beraktivitas bersama, berada di satu lokasi yang sama dalam jangka waktu tertentu bisa membuat rasa cinta tumbuh.  Hal inilah yang terjadi pada beberapa selebriti Tanah Air. Tak sedikit selebriti yang menemukan cintanya dalam sebuah produksi sinetron atau film yang sama.

Menggarap sebuah sinetron atau film, pastinya membutuhkan waktu berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Jangka waktu yang cukup lama, membuat para pemain menjadi akrab satu sama lain bahkan bak keluarga. Tak hanya itu saja, benih-benih cinta juga bisa muncul. Seperti sebuah kata yang kerap disampaikan, cinta bisa datang karena terbiasa. Siapa sangka, beberapa selebriti Tanah Air tejebak cinta lokasi hingga akhirnya mantap ke pelaminan.

Berawal dari projek film atau sinetron, sederet selebriti berikut ini menemukan jodohnya. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/12).

1. Buku Harian Nayla.

Seleb Cinlok istimewa

Loading...

foto: Instagram/@saudahraashop

Pasangan Chelsea Olivia & Glenn Alinskie pertama kali dipertemukan dalam sinetron Buku Harian Nayla pada tahun 2006. Seperti yang dikatakan, kerap beradu akting dan berada di lokasi yang sama, pasangan ini akhirnya jatuh cinta. Mereka menjalin hubungan selama 8 tahun yang kemudian mengakhiri masa berpacaran dengan menikah pada 1 Oktober 2015.

Kini Chelsea Olivia & Glenn Alinskie telah dikaruniai seorang putri cantik yang menambah kebahagian mereka. Tak salah jika orang-orang menyebut mereka disebut relationship goals.

2. Tiba-tiba Cinta.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@sctv_tiba2cinta

Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas merupakan pasangan yang baru saja resmi menikah pada 1 Juli 2018. Mareka berdua merupakan pasangan yang terjebak cinta lokasi dalam sinetron berjudul Tiba-tiba Cinta. Siapa menyangka, dari sinetron itu ternyata mereka benar-benar merasakan tiba-tiba jatuh cinta.

Kedunya menjalin hubungan. Meski sempat diterpa kabar putus nyambung. Namun pada akhirnya Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas memutuskan untuk mengikat hubungan mereka dengan menjadi suami istri.

3. Cinta Fitri.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@kapanlagi.com

Sinetron Cinta Fitri merupakan sinetron yang melambungkan nama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Dalam sinetron tersebut keduanya berperan sebagai pasangan suami istri. Saat bermain dalam sinetron tersebut Shireen Sungkar Sungkar sedang menjalin hubungan dengan Adly Fairuz. Namun ternyata jodoh berkata lain.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu terjebak cinta lokasi yang akhirnya menikah pada November 2013. Kini pasangan ini terlihat sangat bahagia dengan dikaruniai 1 anak laki-laki dan 2 anak perempuan.

4. Hatiku Dicuri Mas Paijo.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@id.pinterest.com

Marsha Timoty dan Vino G Bastian juga pasangan yang dipertemukan dalam satu lokasi syuting. Mereka terjebak cinta lokasi, karena kerap beradu akting dalam Film Televisi (FTV). Judul FTV yang berhasil membuat keduanya menjalin hubungan yakni Hatiku Dicuri Mas Paijo yang tayang pada 2011. Keduanya sempat berpacaran selama satu tahun. Kemudian Vina dan Marsha memutuskan untuk menikah pada 20 Oktober 2012. Kebahagian keduanya bertambah lengkap, setelah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian, yang kini sudah tumbuh menjadi anak yang cantik.

5. Anyer I'm In Love.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@id.pinterest.com

Sharena dan Ryan Delon merupakan selebriti yang juga terjebak cinta lokasi. Keduanya pertama kali jatuh hati saat dipertemukan dalam judul FTV Anyer I'm In Love. Pasangan ini akhirnya memutuskan untuk menikah pada 13 Desember 2013.

Dari pernikahan mereka, telah dikarniai dua orang anak. Yang pertama anak laki-laki dan yang masih bayi anak perempuan.

6. Ada Apa Denganmu.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Istimewa

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino merupakan pasangan yang kerap tampil bersama dalam satu judul sinetron. Kehiudupan pasangan ini jarang diterpa kabar miring. Mereka tampak harmonis dan menjadi pasangan yang romantis. Ternyata mereka berdua sudah saling kenal sejak Alyssa duduk di bangu SMP.

Kemudian mereka dipertemukan pertama kali di lokasi syuting pada tahun 2004 dengan sinetron berjudul Ada Apa Denganmu. Meski jarak usia yang terpaut jauh yakni 11 tahun, keduanya akhirnya menikah pada 22 Maret 2013. Dari pernikahanya kini mereka sudah dikarniai dua orang putra.

7. Extravaganza.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@ikhsan_rafsanjani_sh94

Mieke dan Tora pertama kali dipertemukan di lokasi syuting program sketsa komedi Extravaganza yang tayang di Trans TV. Tora merupakan komedian utama dalam program tersebut sejak tahun 2004, sedangkan Mieke merupakan pendatang baru pada tahun 2006.

Kabar hubungan mereka sempat heboh di beritakan, mengenai kasus perselingkuhan karena keduanya sebelumnya sudah memiliki pasangan. Bahkan keduanya sudah memiliki anak dari pasangan masing-masing. Mereka berdua akhirnya menikah pada 19 Desember 2009. Kini pasangan ini tampak kompak dan telah dikaruniain anak perempuan bernama Jenaka Mahila Sudiro.

8. Kemilau Cinta Kamila.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@shazila12

Asmirandah dan Jonas Rivanno dipertemukan dalam sinetron berjudul Kemilau Cinta Kamila keduanya jatuh cinta dan memutuskan untuk berpacaran dan akhirnya menikah. Pasangan ini sempat disebut sebagai pasangan selebriti kontroversial, karena setelah menikah Asmirandah dikabarkan pindah keyakinan. Meski demikian pasangan ini masih terlihat mesra hingga kini.

9. Anak Jalanan.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@anakjalanan_rctii

Merupakan pasangan yang terjebak cinta lokasi. Pada saat itu keduanya hadir di sinetron yang sama, yakni Anak Jalanan. Kisah asmara mereka sempat membuat geger pemain yang lain. Aryani Fitriana dan Donny Michael menjalin kasih hanya beberapa bulan saja, kemudian mereka memutuskan untuk menikah. Dari pernikhan keduanya, mereka telah dikarniai seorang anak.

10. Romi dan Yuli.

Seleb Cinlok istimewa

foto: klikstarvision.com

Generasi 90-an pasti tahu dengan judul sinetron Romi dan Yuli. Sinetron yang booming pasa tahun 1997 ini membawa Anjasmara dan Dian Nitami ke pelaminan. Awalnya mereka terjebak cinta lokasi, sempat berpacaran dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 1999.

11. Love in Bombay.

Seleb Cinlok istimewa

foto: Instagram/@djorghisultan

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi pertama bertemu dalam sebuah sinetron berjudul Love in Bombay. Saat itu Annisa masih berstatus istri Adjie Pangestu, ia selalu mengelak saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan Sultan. Namun usai bercerai dengan Adjie, akhirnya Annisa dan Sultan mengaku punya hubungan dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2008.

12. Putri yang Tertukar.

Seleb Cinlok istimewa

foto: kapanlagi.com

Atalarik Syah dan Tsania Marwa berperan dalam satu sinetron yang sama, yakni Putri yang Tertukar membuat Atalarik dan Tsania semakin dekat. Meski terpaut usia yang cukup jauh tak membuat keduanya gagal dalam menjalin hubungan. Setelah pendekatan yang cukup lama akhirnya Atalarik memutuskan untuk melamar Tsania dan menikah pada tahun 2012 silam. Namun sayang, rumah tangga keduanya harus berujung perceraian.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    13%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    13%

  • Love

    38%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more