Brilio.net -  

Kabar duka menyelimuti keluarga aktor tampan Vino G Bastian. Sang ibunda, Hj Herna Deiby meninggal dunia pada hari ini Selasa (7/1). Almarhumah meninggal pada pukul 01.30 WIB dini hari di Rumah Sakit RSCM Jakarta Pusat.

Ungkapan kesedihan Vino G Bastian melepas kepergian sang ibunda Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@bundratimothyasli

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (7/1) jenazah ibunda Vino G Bastian disemayamkan di rumah duka Jl. Mayang 2 Blok AN VI no.6, Pondok Kelapa Permai, Kalimalang, Jakarta Timur.

Loading...

Setelah disemayamkan, ibu Vino diantarkan ke peristirahatan terakhir setelah Salat Zuhur. Saat berada di rumah duka, Vino terlihat begitu bersedih dengan mengenakan pakaian serba putih.

Ibunda Vino G Bastian meninggal dunia karena komplikasi penyakit. Namun belum ada pernyataan resmi dari Vino mengenai kepergian sang ibu. Manajer Marsha Timothy, Hendra, menjelaskan bahwa ibunda Vino G. Bastian meninggal pada Selasa pukul 2 dini hari.

"Meninggalnya antara jam dua pagi dini hari tadi,” terang Hendra ketika dihubungi Liputan6.com.

Ungkapan kesedihan Vino dituangkannya melalui akun Instagram-nya. Vino mengunggah potret dirinya sedang menggenggam tangan sang ibu. Tampak dalam unggahan itu, pergelangan tangan Herna Derby dipelester. Vino pun menuliskan kata-kata yang cukup menyentuh hati.

Bagi Vino, sang ibu merupakan malaikat pelindung bagi dirinya. Menurutnya ibu pun telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

"Malaikat pelindungku telah menuntaskan tugasnya dengan sempurna, sangat sempurna.. Dunia dan isinya sekalipun tak kan sanggup membalas pengorbananmu,” beri tahu ayah satu anak ini." ungkap Vino.

Ungkapan kesedihan Vino G Bastian melepas kepergian sang ibunda Instagram/@vinogbastian__

foto: Instagram/@vinogbastian__

Vino juga menyampaikan rasa bangganya kepada sang ibu yang selalu menjaganya. Bagi Vino ibunya adalah sosok yang hebat. Ia pun percaya Allah akan menjaga ibunya di alam baka.

"Terima kasih untuk kehebatan cinta sejatimu.. Sampai jumpa ibuku yang teramat cantik, kekasih sejatiku.. Selamat memulai perjalanan abadi mu.. Dari senyum di wajahmu dan wangi tubuhmu disaat kau pergi, Allah Swt telah memberiku tanda bahwa Dia sekarang sedang menjagamu, mendekapmu, dan kelak membalas cintamu dengan cintaNya yang abadi melalui ribuan pintu surga yang terbuka untuk mu.

Love You Mom ♥ #AlFatihah," pungkas Vino.

Unggahan tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Mereka pun turut mendoakan yang terbaik untuk ibunda Vino G Bastian.

"Innalillahiwainnailaihiraji’un.. turut berduka cita kak. Insyaallah Beliau Husnul Hotimah," ujar @rizkydputri.

"Innalillahiwainnailaihirojiun.. turut bduka cita ya bang, smoga amal ibadah beliau di trima di sisiNya," tulis @nouna_wanda.

"Inalilahi wainailaihi rojiun... Kita pun coming soon semoga Khusnul khatimah amin ya Allah ya Rabbal Al-Amin," timpal @ernana_na.

"Innalilahi wainnailaihi rojiun semoga Husnul khotimah ya kakak," kata @ayuvievie_ayu.

"Turut berduka cita ya bang @vinogbastian__ semoga amal ibadah ibunda tercinta di terima di sisi Allah SWT," ujar @riofirdaus_s.