Brilio.net - Mark Blum aktor lawas asal New Jersey ini meninggal pada Kamis (28/03). Aktor ini sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Aktor yang pernah membintangi berbagai film ini menyisakan duka bagi penggemarnya.

Semasa hidupnya, Mark Blum pernah membintangi film seperti Love is Blind. Mark Blum meninggal dunia pda usia 68 tahun. Dilansir brilio.net dari Twitter @phnyc, sebagai sahabat lama, Playwrights Horizons memberi rasa hormatnya kepada Mark Blum. Baginya, Mark adalah seniman yang hebat dan sempurna. Playwrights juga mengucapkan rasa terima kasihnya bagi apa yang sudah dibawa Mark ke dunia teater.

Mark adalah panutan bagi komunitas teater di New York. Mark dan Playwrights adalah pemain reguler dari teater di luar Broadway di New York.

Loading...

Rebecca Damon, wakil presiden eksekutif dan presiden Persatuan Aktor Layar Televisi dan Radio Persatuan Artis Amerika (SAG-AFTRA) di New YOrk mengatakan, bahwa Mark adalah penasihat yang nggak kenal lelah dalam memberi nasihat ke sesama pemain film.