Brilio.net - Kartika Putri baru saja melangsungkan babymoon di Jepang bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya. Pasangan yang baru akan memiliki anak pertama ini sangat menikmati liburannya di Jepang. Tak jarang Kartika Putri membagikan beberapa momen mereka di sana.

Kartika Putri dan suami mengunjungi berbagai tempat di Jepang. Mulai dari Fuji, Shibuya, hingga store terkenal yang penuh dengan mainan Tamiya di Tokyo. Di toko itulah Habib Usman ingin mencari tamiya. Setelah itu mereka sempat berkeliling untuk mencari tempat makan yang berlogo halal.

Demi mendapatkan makanan halal, bumil yang satu ini rela melakukan perjalanan yang lumayan jauh. Mulai dari Shibuya ke Ginza, hingga ke Harajuku, dan akhirnya pasangan ini berhasil mendapatkan menu halal di The Manhattan Fish Market. Perjalanan yang sedikit lama itu membuat Kartika Putri kelelahan.

Akibat dari lelahnya itu, Kartika sempat sedikit ngambek. Melihat istrinya sedang ngambek, Habib Usman membuat sebuah surprise kecil. Ketika Kartika menunggu di sebuah toko perbelanjaan, Habib Usman tiba-tiba datang membawa buket bunga. Bunga cantik berwarna pink dibungkus bersama dedaunan terlihat sangat indah.

Kartika Putri suami romantis instagram

Loading...

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Kartika Putri merasa terkejut dengan sikap romantis sang suami. Hatinya pun luluh sudah, ia tak lagi marah. Kejadian romantis itu dibagikan langsung oleh Kartika melalui akun Instagram pribadinya.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh ..

MasyaAllah i love you sayang @habibusmanbinyahya

jadi ceritanya aku ngambek krn 2 hari diajak jalan jauh banget buat cari “tamiya” dan muter muter cari makanan yg ada logo halalnya lumayan ngos ngosan buat aku hehe pas aku lg nunggu duduk distore dia datang bawa bungaya bisa apa hayati psti meleleh dan maafin (pdhl ga salah apa apa yah) hahhahaa i love you booo," tulis Kartika Putri dilansir brilio.net dari akun Instagram @kartikaputriworld pada Sabtu (27/7).

Melihat aksi romantis Habib Usman ini, tak hanya hati Kartika yang leleh. Banyak warganet yang juga ikut kagum dengan cara Habib Usman ini.

"Pgn kaya ka putri .. dpetin suami yg shaleh n baik," kata akun @oey_anita.

"Uuuu so sweet," tutur akun @dvianalestari.

"So sweetnya habib masyaallah," tulis akun @mehagafeb_.

"Romantis bingittt," sahut akun @ukhty_zahara.

"Subhanalloh romantis x Semoga SAMAWA and sehat selalu dalam Lindungan Allah SWT Amiiin," ujar akun @katmi_s.

"kayanya semua habib rimantis yaa jadi pengen Nikah sm anak habib," timpal akun @megiavennya.