Brilio.net - Rumah tangga Putra Siregar dan Septia Siregar saat ini berada di ujung tanduk. Septia Yetri Opani diketahui mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (29/12). Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Septia Siregar, Indra Saputra.

"Daftar gugatan sekitar jam 10 tadi pagi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tadi Septi juga hadir," kata Pratama Indra Saputra, dikutip dari kapanlagi.com.

Padahal, keduanya terlihat sangat harmonis di media sosial meski mengalami berbagai kendala. Septia Siregar tampak sangat setia dengan Putra Siregar. Bahkan menemaninya saat dirinya dipenjara akibat kasus pengeroyokan pada April lalu.

Rupanya pesan Putra Siregar untuk meminta Septia berada di sisinya pernah diunggah oleh istrinya. Surat itu ditulis oleh Putra Siregar dan diunggah istrinya di akun Instagram pribadi.

"Sayang, jangan bersedih. Tunggulah aku. Tinggallah lebih lama bersamaku. Aku hanya terhukum. Terhukum rindu. Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu. Putra Siregar," tulis Putra Siregar, dikutip brilio.net dari akun Instagram @septiasiregar17, Jumat (30/12).

Mengenai kabar perceraiannya, Putra Siregar meminta maaf melalui postingan Instagram Story usai laga Timnas Indonesia vs Thailand dalam Piala AFF 2022.

"Mohon maaf banget untuk followers Papi, teman-teman semuanya, mungkin beritanya mengganggu kalian atau gimana, sekali lagi mohon maaf. Tapi Papi pastikan bisa menjadi pribadi yang lebih baik, ya namanya manusia pasti semua pernah mengalami masalah rumah tangga," ujarnya mengawali video klarifikasi.

Nah, menengok ke belakang, seperti apa potret keharmonisan Putra Siregar dan Septia Siregar? Berikut deretan potretnya, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (30/12).