Brilio.net - Rumah tangga crazy rich Putra Siregar dan Septia Siregar saat ini berada di ujung tanduk. Sang istri menggugat cerai Putra Siregar ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada Kamis (29/12). Kabar ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Septia Siregar, Indra Saputra. 

"Daftar gugatan sekitar jam 10 tadi pagi di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Tadi Septi juga hadir," kata Pratama Indra Saputra, dikutip brilio.net dari kapanlagi.com.

Selama ini, rumah tangga Putra dan Septia dikenal adem ayem dan harmonis. Bahkan saat Putra Siregar tersandung kasus pengeroyokan pada pertengahan April 2022 lalu, sebulan kemudian sang istri mengunggah surat dari Putra ke media sosial. Dalam surat itu tertulis kerinduan Putra terhadap sang istri. Tak lupa diakhiri doa bagi keduanya.

Digugat cerai istri, Putra Siregar buka suara ingin jadi diri yang lebih baik bagi keluarga berbagai sumber

foto: Instagram/@septiasiregar17

Keharmonisan keduanya juga sering ditampakkan di media sosial. Hingga kabar mengejutkan datang, dengan adanya gugatan cerai dari sang istri pada Putra Siregar.

Menanggapi hal tersebut, Putra Siregar angkat bicara. Lewat Instagram Story, ia mengawali dengan meminta maaf atas berita yang beredar, yang mungkin mengganggu follower dan kerabatnya.

"Papi akan berusaha sebaik mungkin menjadi pribadi yang lebih baik. Dan untuk teman-teman semua yang kasih motivasi, semangat, WA, dan sahabat-sahabat itu semua sangat berarti untuk Papi," ujar Putra Siregar sesaat setelah menonton Timnas Indonesia dalam laga Piala AFF 2022, seperti dilansir brilio.net, Jumat (30/12).

Digugat cerai istri, Putra Siregar buka suara ingin jadi diri yang lebih baik bagi keluarga berbagai sumber

foto: Instagram/@putrasiregarr17

Putra Siregar kembali menegaskan bahwa sekuat mungkin ia ingin mempertahankan keluarganya tetap utuh.

"Papi akan berusaha mempertahankan keluarga Papi, mempertahankan anak-anak juga karena sekarang berbicara bukan diri kita aja tapi juga buat keluarga. Bismillah, doanya ya buat semuanya," tutupnya.