Brilio.net - Belakangan ini, sosok selebgram Chandrika Chika menuai sorotan di dunia hiburan Tanah Air. Sosoknya disebut sebagai wanita berinisial C dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino. Perempuan berusia 22 tahun ini pun harus menjalani proses penyidikan atas kasus yang membuat Putra dan Rico ditahan.

Sering diseret sebagai dalang masalah tersebut, Chandrika Chika kerap mendapatkan komentar miring dan diisukan keluar dari manajemen yang dikelola oleh Raffi Ahmad.

Sebagai pemilik RANS Entertainment yang menaungi Chika, Raffi Ahmad menanggapi kasus yang menimpa perempuan kelahiran Jakarta itu. Suami Nagita Slavina ini mengaku tidak dapat mengeluarkan Chika selaku salah satu talentnya.

Lewat wawancara dalam konten video YouTube Ruang Interogasi milik Gilang Dirga, Raffi mengungkapkan sikapnya.

Raffi Ahmad tanggapi kasus Chika Chandrika © berbagai sumber

foto: YouTube/RUANG INTEROGASI

"Chika itu masih di manajemen gue. Kadang gini, anak seumuran Chika, gue nggak bisa judge dia," ujar Raffi Ahmad, dikutip brilio.net pada Kamis (26/5).

Raffi pun menjelaskan sebagai manajemen ia hanya bisa mengingatkan.

"Apapun yang dia lewati jadi pembelajaran, sebagai manajemen (hanya) mengingatkan," imbuhnya.

Raffi mengaku sempat muda dan pernah melakukan kekeliruan. Baginya, mengalami kesalahan bisa terjadi kepada siapapun. Oleh sebab itu, ia tidak dapat mengeluarkan Chika.

"Gue nggak bisa mengeluarkan (Chika). Gue pernah muda, gue mungkin lebih banyak salah dan kekeliruannya dari Chika," tambah Raffi.

Raffi Ahmad tanggapi kasus Chika Chandrika © berbagai sumber

foto: YouTube/RUANG INTEROGASI

Ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini meyakini setiap orang dapat berubah menjadi baik maupun buruk seiring waktu. Chika juga dapat memiliki masa depan yang baik.

"Hari ini orang itu bisa baik, besok bisa nggak baik. Hari ini bisa busuk sekali, besok bisa berprestasi. Dan itu terjadi sama gue banget, gue juga bukan orang yang lurus-lurus aja," pungkas Raffi saat menanggapi isu yang menimpa Chandrika Chika.