Brilio.net - Putra Siregar, pengusaha gerai penjualan handphone PS Store dan artis Rico Valentino telah ditahan oleh pihak kepolisian. Keduanya diduga terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, kabar ini pun telah dikonfirmasi kebenarannya oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

Putra Siregar ditahan dugaan kasus pengeroyokan Berbagai sumber

foto: Instagram/@putrasiregarr17

"Iya sudah (ditahan)," kata Zulpan.

Peristiwa pengeroyokan ini terjadi di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan, penganiayaan diduga terjadi usai mereka minum-minum.

"Mereka mungkin habis minum kali karena pagi-pagi (kejadiannya)," ujar Budhi.

Polres Metro Jakarta Selatan sendiri menerima laporan langsung dari Nuralamsyah. Laporan tersebut juga turut disertai sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi terkait.

Putra Siregar ditahan dugaan kasus pengeroyokan Berbagai sumber

foto: Instagram/@putrasiregarr17

Seperti diketahui, nama Putra Siregar cukup dikenal karena kerap terlibat berbagai proyek bersama para selebriti Tanah Air dan dekat dengan YouTuber Atta Halilintar. Beberapa waktu lalu sebelum ditangkap, Putra Siregar juga baru saja melangsungkan umrah ke Tanah Suci mengajak serta selebriti seperti Fuji, Thariq Halilintar, Keanu, Fadil Jaidi, Dilla Jaidi, Syakir Daulay, dan Anji Manji.