Brilio.net - Masyarakat DKI Jakarta hari ini, Rabu (19/4), menentukan gubernurnya lewat Pilkada DKI jakarta 2017. Pertarungan antara pendukung Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno pun tak henti-hentinya muncul di media sosial.

Musisi Ahmad Dhani dikenal sebagai pendukung pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno garis keras. Ia bahkan sampai menciptakan lagu untuk menyindir Ahok maupun untuk mendukung Anies Baswedan.

Ahmad Dhani ternyata menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama dengan Once Mekel, musisi yang pernah menjadi rekan satu bandnya. Keduanya sama-sama memilih di TPS 24 Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ahmad Dhani nyoblos Pilkada © 2017 instagram.com/ahmaddhaniprast

Ahmad Dhani pun mengunggah momen saat ia mencoblos di Instagramnya. "#AniesSandi #OKOCE #SalamBersama," tulis Ahmad Dhani di Instagram.

Loading...

Salah satu foto yang diunggah adalah foto bersama dengan Once. Namun, banyak netizen yang langsung fokus ke jari tangan mereka yang berbeda.

Ahmad Dhani nyoblos Pilkada © 2017 instagram.com/ahmaddhaniprast

Tampak Dhani menggunakan simbol OKE OCE saat berfoto, tapi ternyata Once Mekel yang berfoto bersamanya menggunakan simbol salam dua jari yang banyak disebut netizen sebagai bentuk dukungan kepada pasangan Ahok-Djarot. Banyak netizen yang cukup salut karena meski beda pilihan tapi keduanya masih tetap bersahabat.

Netizen pun saling berkomentar mendukung Dhani ataupun Once sesuai pilihan mereka.

"Mantap Once," komentar @halida.hidayati. "Mantap pak De.. ga boleh slek sama partner kerja," komentar @rizqifajruni.

"Kalau Bang Once pasti milih pasangan nomor 2," komentar @noor.ramadhani. "ONCE, intinya walau berbeda pilihan tetap akur jenk," komentar @noni.nivigiyo.