Brilio.net - Salah satu tempat karaoke keluarga yang punya banyak cabang di berbagai kota adalah Family Karaoke Masterpiece. Banyak yang menganggap bahwa tempat karaoke tersebut adalah milik dari musisi yang juga politisi Ahmad Dhani. Namun dalam beberapa hari belakangan, banyak beredar unggahan di media sosial bahwa Masterpiece bukan milik ayah lima anak tersebut.

Seperti unggahan akun gosip di Instagram @tante_rempongg, terpampang sebuah banner stand yang menunjukkan pengumuman yang salah satunya menegaskan bahwa Ahmad Dhani hanya brand ambasador dari Masterpiece.

ADP © 2017 Istimewa

"Bersama ini kami ingin mempertegas bahwa Masterpiece Management TIDAK BERKEPENTINGAN DAN TIDAK IKUT TERLIBAT dalam rangkaian kejadian yang dilakukan oleh BRAND AMBASADOR kami, Ahmad Dhani yang sudah terjadi beberapa waktu belakangan ini dan juga dalam kegiatah politik apapun. Ahmad Dhani adalah BRAND AMBASADOR dan bukan pemilik dari Masterpiece Karaoke," begitu keterangan yang terpampang yang dilansir brilio.net, Rabu (15/3).

Untuk itu, pihak Masterpiece Management melakukan transformasi merek dari Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke menjadi Masterpiece Signature Karaoke.

Loading...