Brilio.net - Musisi kondang Ahmad Dhani sepertinya tak jauh-jauh dari hal berbau kontroversi. Setelah ramai soal sindir-menyindir dengan artis ganteng Ari Wibowo di media sosial kini beredar video pedagang barang antik yang menagih hutang kepada Dhani. Beneran nggak ya?

"Melalui video ini kami ingin mengajak Mas Ahmad Dhani kembali berkunjung, berwisata di pasar Cikapundung sambil membicarakan transaksi pada tanggal 24 April 2016 lalu," kata pedagang berkumis di video yang diunggah akun Instagram gosip @lambe_turah dikutip brilio.net, Senin (13/3).

"Mungkin sepanjang tahun 2016 sampai bulan-bulan kemarin Mas Ahmad Dhani sangat sibuk dan tak memiliki waktu untuk membicarakan," tambahnya.

Dhani hutang istimewa

Loading...

Berdasarkan penelusuran brilio.net, video dalam durasi panjang ternyata sudah diunggah pada 12 Maret oleh akun YouTube Pasar Antik Cikapundung. Pedagang tersebut mengatakan jika tujuan pembuatan video tak lain untuk berkomunikasi dengan Ahmad Dhani bukan mencari sensasi.

Netizen langsung ramai berkomentar. Mereka tak menyangka Dhani benar-benar punya hutang.

"Jaman sama Bunmai dulu , Mas Dhani pernah belanja barang antik di galery tante saya di daerah Kotagede, Jogja . . Tunjuk ini-itu habis 110jutaan , langsung bayar gapake molor . . Kok skrg sama muljem jd melorot gini," komentar akun rebeccadhityo.

"Dani mana nih.. kebetulan nama sama ato gimana," timpal akun nana_hermansyahHaaahh.

Sampai berita ini ditayangkan, Ahmad Dhani belum memberikan tanggapan atau klarifikasi atas isi video tagihan hutang kepadanya. Jika benar, semoga Dhani segera bisa menyelesaikan segala persoalan yang membelitnya.