Brilio.net - Musisi kontroversi Ahmad Dhani sedang berseteru di media sosial dengan aktor lawas Ari Wibowo. Tapi di tengah perseteruan itu, tiba-tiba Ahmad Dhani membuat cuitan sembari mengunggah video tentang Anang Hermansyah dan Krisdayanti pada tahun 1999.

"Liat komennya ngakaaakaak," tulis Ahmad Dhani di akun Twitternya dikutip brilio.net, Jumat (10/3).

Ternyata, video tersebut berisi rekaman acara tedak siten Aurel Hermansyah atau peringatan 7 bulan kelahiran yang diselenggarakan pada 20 Februari 1999. Pada video itu, terlihat Ahmad Dhani datang bersama Al Ghazali kecil.

Loading...

Di video itu, Anang dan Krisdayanti tampak berbeda dengan penampilan sekarang. Anang saat itu masih dengan rambut gondrongnya dan Krisdayanti tak berpakaian modis.

Ternyata yang membuat Ahmad Dhani ngakak adalah komentar-komentar yang ada di channel YouTube itu. Memang sih lucu-lucu, cek saja sendiri kalau nggak percaya.

Anang Krisdayanti 1999 © 2017 istimewa

Anang Krisdayanti 1999 © 2017 istimewa

Tapi unggah video oleh Ahmad Dhani soal kenangan masa lalu Anang dan Krisdayanti itu malah mendapat respons negatif dari netizen. Duh, kok malah gini ya.

"@AHMADDHANIPRAST @YouTube ciri-ciri orang yg gila adalah suka tertawa sendiri atau menertawakan orang," komentar @@tsaputro86.

"Liat status anda yang tidak berpendidikan lebih ngakakkkkkkk gilak!! @ahmaddhaniprast," komentar @disdiska2.