Brilio.net - Ahmad Dhani, musisi kontroversial yang baru-baru ini mencoba peruntungannya di dunia politik dengan mencalonkan diri bersama Saduddin sebagai calon bupati dan wakil bupati Bekasi kembali bikin heboh netizen. Kali ini bukan tentang politik, tapi publik dibuat bertanya-tanya ada apa gerangan ketika ayah empat anak itu mengunggah foto lawas di Instagram pribadinya @ahmaddhaniprast, Rabu (22/2).

Bukan foto lawas biasa bila menimbulkan kehebohan di media sosial tentunya. Yap, Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan sang mantan istri, Maia Estianty. Tidak ada alasan jelas dari Dhani selain caption yang tertulis 'Episode Pertama #IGADP #Throwback'.

Dhani IG © 2017 Instagram.com/@ahmaddhaniprast

Unggahan tersebut kemudian tanggapi netizen dengan berbagai macam komentar. Ada yang bilang Dhani lagi kangen mantan ada juga yang meledeknya.

"Icikiwir yg lagi kangen @maiaestiantyreal wkwkwkwkwk," tulis seorang followersnya bernama Aqila.

"Salah satu hal yg menyenangkan bagi seorang wanita adalah ngliat mantannya masih gt2 aja,sedangkan @maiaestiantyreal udh makin cuantiiiiikkk dan tambah kaya rayaaaa..jgn sampe balikan dah..," tulis Caprinna setengah meledek Dhani.

Seperti diketahui, pernikahan Ahmad Dhani dan Maia terjadi pada tahun 1996. Namun pernikahan yang dikaruniai 3 putra nan tampan, Ahmad Al Ghazali, El Jallaludin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani itu harus berakhir pada 2008.