Brilio.net - Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama dan Nur Asia, istri Sandiaga Uno ikut berkomentar untuk jalannya Pilkada DKI Jakarta putaran kedua yang berlangsung pada hari ini, Rabu (19/4).

Lewat akun media sosial masing-masing, keduanya mengajak masyarakat untuk tidak golput dan memilih sesuai hati nurani. Veronica lebih dulu menyampaikan isi hatinya, baru selang 10 menit kemudian Nur Asia menyusul.

Veronica mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dan mengajak masyarakat Jakarta untuk menikmati keberagaman. Ibu tiga anak itu menuliskan:

"Bukan perkara menang atau kalah, kami siap dengan semua keputusan, karena kami tau bahwa ini semua adalah titipan dari Tuhan. Mari gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya pilih sesuai dengan hati nurani yang paling dalam...

Selamat merayakan demokrasi,

Loading...

Selamat merayakan keberagaman."

Begini postingan istri Ahok dan Sandiaga Uno tanggapi Pilkada © 2017 instagramfoto: Instagram/@veronicabtp

Senada dengan Veronica, istri Sandiaga Uno juga mengajak warga Jakarta untuk tidak golput. Ia juga menyatakan dukungannya untuk sang suami dengan tagar #AniesSandi untuk #Jakarta.

Begini postingan istri Ahok dan Sandiaga Uno tanggapi Pilkada © 2017 instagramfoto: Instagram/@nurasiauno

"Kepada seluruh warga Jakarta, mari gunakan hak pilih kita. Pilihlah dg hati nurani. Jgn ada yg golput. Semoga Jakarta bisa menjadi kota yg maju kotanya bahagia warganya. #aniessandi untuk #jakarta. Bismilahirohmanirohim.. Mohon doa dan dukungannya," tulis Nur Asia.