Brilio.net - Kejadian tak menyenangkan menimpa Jordi Onsu pada Selasa (8/8) pagi. Adik dari Ruben Onsu tersebut mengaku dimaki-maki oleh seorang pria berseragam militer setelah mobilnya ditabrak di sebuah parkiran.

Mengetahui adiknya tertimpa kemalangan, Ruben Onsu sebagai kakak pun langsung bereaksi. Hal tersebut terungkap lewat postingan yang diunggah oleh Ruben Onsu. "Terima kasih Mayor Eko (kanan saya) sudah menjadi penghubung yang baik untuk permasalahan kemarin dengan pak Marbun (kiri saya) dan adik saya Jordi Onsu," tulis Ruben lewat akun media sosialnya, Rabu (9/8).

Adiknya dimaki-maki anggota TNI yang dilakukan Ruben Onsu bikin adem © 2017 instagram

Rupanya, Ruben Onsu telah mempertemukan sang adik dengan Marbun (anggota TNI yang berseteru dengan Jordi) lewat bantuan Mayor Eko. Hal itu ia lakukan agar masalah yang dihadapi Jordi Onsu bisa selesai dengan damai. "Siang ini pertemuan kami berakhir dengan damai, tidak ada yg menang dan kalah tapi lebih tepatnya kita sama-sama belajar untuk saling menghormati dan sama-sama belajar untuk saling menghargai dan semuanya clear," sambungnya.

Postingan Ruben ini pun sontak mendapat pujian dari netizen. Banyak netizen yang memuji tindakan yang dilakukan Ruben karena berani menyelesaikan masalah secara damai.

Loading...

"Enakan gini... Damai, daripada diki-dikit lapor, dikit-dikit pake pengacara. Capee deeh.." ujar @venny_ali.

"Di balik penampilan ruben ternyata orangnya jantan dan melindungi banget ya. Dan orangnya juga beneran suka damai dan nggak suka keributan," komentar akun @anniewu0702.