Brilio.net - Momen libur Lebaran seringkali dimanfaatkan untuk berkumpul dengan keluarga. Tak terkecuali presenter dan komedian Tanah Air, Ruben Onsu. Di tengah padatnya jadwal syuting, momen libur lebaran ini dimanfaatkannya untuk berlibur bersama istri dan buah hatinya, Thalia Putri Onsu.

Kali ini pria 33 tahun itu memilih Hong Kong sebagai destinasi wisata keluarga. Mereka terlihat bersemangat mendatangi sejumlah tempat hiburan di Hong Kong. Termasuk museum patung lilin.

Namun, sayangnya kondisi suami Sarwendah itu justru jatuh sakit saat liburan kali ini. Uniknya, meski tengah berada di luar negeri, ayah satu anak ini tetap menggunakan cara tradisional untuk mengobati sakitnya. Bukan ke dokter, ia justru memilih kerokan, sebagaimana sering dipercaya dapat menyembuhkan masuk angin.

Hal ini terlihat dari unggahannya di media sosial pada Selasa (27/6), Sarwendah tanpa canggung dan dengan telaten membantu mengerok punggung sang suami.

"Dan akhir nya setelah jalan2 di kerokin deh.

Loading...

#rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu dalam keterangan fotonya.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Aksi Ruben yang masih menggunakan cara tradisional untuk mengobati sakitnya itu pun membuat netizen kagum padanya.

"Orang kayaaaa mah gk usah kedokter kerokin aja sayh...hehehe...suka bgt sm pasang sederhana ini gak neko2...love k.ruben..ci wenda," ujar akun @rafitarapei

"Hahahaha di hongkon kerik kerik.. Kereeennnn," komentar akun @yuni8497

"Emang kalau dah kebiasaan, capek kalau gak di kerok in emang gak enak rasane, klau org jawa bilang gak marrem..kak @ruben_onsu," imbuh akun @leoairlangga

"ah love bgt sma ci @sarwendah29 lah.. wlau bulu mata masih lenting, tapi tangan lanjut ngerik.. xixixixi," pungkas akun @widyaamarine