1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Selebritis
Septika Shidqiyyah 18 April 2017 18:21

Bukan di resto mahal, ini 8 momen Ruben Onsu santap masakan sederhana

Artis satu ini memang tak doyan pamer kemewahan.

Brilio.net - Selama ini Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah memang dikenal sebagai sosok selebriti Tanah Air yang sederhana. Pasalnya pasangan yang menikah pada 2013 itu kerap membagikan momen kebersamaanya yang penuh kesederhanaan di media sosial. Dengan penampilan sederhana, pasangan selebriti ini memilih cuek dengan tak tampil memakai pakaian dan mobil mewahnya.

Jika diamati Ruben Onsu memang kerap memperlihatkan kesederhanaan dirinya. Di antaranya adalah momen dirinya saat makan. Bukan di resto mahal dengan menu mewah, makan siang Ruben ini rupanya dengan lauk yang sederhana, seperti jengkol balado, telur goreng, juga ikan asin.

Tak ayal aksinya santap masakan sederhana itu pun menuai pujian dari netizen. Bahkan salah satu menu yang pernah ia makan yakni tumis toge dan tahu serta ikan goreng baru-baru ini menjadi viral dan dicoba oleh banyak orang. Nah, yuk intip momen saat Ruben Onsu santap masakan sederhana dirangkum brilio.net dari akun Instagram pribadinya pada Selasa (18/4).

1. Lauk makan siang Ruben ini tumis toge dan tahu dengan ikan selar yang digoreng garing. Nyam...

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

2. Makan siang di pinggir laut gini nikmat banget nih.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

3. Lihat Ruben makan dengan nasi cumi dan kol goreng gini bikin jadi laper ya.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

4. Makan nasi dengan urap aja lahap bener nih Ruben.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

BRILIO VIDEO

Cara Tak Tertular Saat Musim Flu Dan Batuk
Sebelum kena flu atau batuk, baiknya intip cara agar tak mudah tertular penyakit yang sering menyerang di musim hujan tersebut ya guys.

 

5. Kali ini makan siang Ruben lauknya melinjo balado.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

6. Lihat Ruben makan dengan lauk tahu penyet, ikan asin pedas, sama kol goreng gini jadi ngiler deh ya.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

7. Bahkan nggak gengsi buat makan langsung pakai cobek.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

8. Makanan nikmat nggak harus selalu di resto mewah kan, kayak Ruben ini nih.

 

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

 

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

Cowok Pintar vs Cowok Tajir
Kira-kira kalau harus milih, cewek lebih suka cowok pintar atau cowok tajir, ya? Yuk, cari tahu pendapat mereka hanya di Brilio.net!
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Bukan di resto mahal, ini 8 momen Ruben Onsu santap masakan sederhana.
Artis satu ini memang tak doyan pamer kemewahan.
https://www.brilio.net/selebritis/bukan-di-resto-mahal-ini-8-foto-ruben-onsu-santap-masakan-sederhana-170418e.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?