Brilio.net - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, kerap dihujani cibiran oleh sejumlah warganet. Ia beserta suami dan anak-anaknya disebut menumpang tinggal dengan Raffi Ahmad di Andara, Depok, Jawa Barat.

Dalam acara Hotman Paris Show yang tayang baru-baru ini, Nisya Ahmad dimintai penjelasannya tentang asumsi negatif tersebut. Ibu tiga anak itu lantas menceritakan awal mula mengapa ia bisa tinggal bersama sang kakak.

"Dulu kan aku di Bandung, terus waktu selesai kuliah ke Jakarta ikut di rumah suami di daerah Kebayoran Baru," ungkap Nisya Ahmad, seperti terlihat dalam video cuplikan talk show yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show.

Tak lama setelah itu, rumah tangga Nisya Ahmad dan suaminya diterpa permasalahan. Keadaan ini mengharuskannya untuk berpindah dari kediamannya yang lama.

"Nah, rumah yang sekarang ditinggalin di Andara itu dulu kosong, enggak ada yang nempatin. Tadinya aku mau ngontrak sendiri," tutur adik pertama Raffi Ahmad tersebut.

Loading...

Niat Nisya Ahmad untuk mengontrak dicegah Raffi Ahmad. Akhirnya Nisya Ahmad dan keluarga kecilnya tinggal bersama dengan keluarga Raffi Ahmad hingga saat ini.

"Iya kata Aa Raffi 'Janganlah itu rumah kan kosong sayang engak ada yang nempatin'. Waktu itu Aa Raffi belum nikah, 'Udah tinggal di situ aja daripada nanti rusak enggak ada yang jagain, udah Nisya aja yang ngurusin'," paparnya.

Seperti diketahui, Nisya Ahmad mendapat menerima cibiran dari warganet di media sosial. Ia sering disebut menumpang hidup di rumah sang kakak, Raffi Ahmad. Cibiran yang diterima oleh Nisya itu ternyata terdengar sampai ke telinga Raffi.

Suami Nagita Slavina itu kemudian memberikan penjelasan dalam salah satu vlog yang diunggah di kanal Youtube miliknya, Rans Entertainment pada Rabu (29/4).

"Jadi Nisya kan juga suka dibully-bully katanya suka dibilang numpang tinggal di sini, gitu kan?" ujar Raffi dalam video tersebut.

Raffi mengungkapkan bahwa sebelum dirinya menempati rumah tersebut, ia meminta Nisya untuk tinggal di sana. Ia bahkan membantah bahwa sang adik menumpang hidup di rumah tersebut.

"Iya jadi, bukannya numpang, sebenernya karena aku yang minta Nisya, Andika sama Atqia, Ariq sama Caca tinggal di sini, sama Mamah Amy juga," tutur Raffi.

Raffi mengungkapkan bahwa sebenarnya Nisya dan suaminya, Andika sudah memiliki tempat tinggal sendiri. Namun, ia tetap meminta mereka untuk tinggal di satu rumah supaya sang putra, Rafathar memiliki teman.

"Sebenernya, Nisya sama Andika tadinya udah mau ke rumahnya, tapi malah pas ada Rafathar udah mulai gede, aku yang bilang 'jangan pindah udah di sini aja, biar Rafathar punya temen'," imbuhnya.