Brilio.net - Tak sampai dua minggu setelah meninggalnya Ria Irawan, sang bunda, Ade Irawan menyusulnya berpulang pada Jumat (17/1). Ade Irawan meninggal dunia pada usia 82 tahun.

Bukan hanya keluarga dan kalangan artis saja yang merasa kehilangan, melainkan juga masyarakat berbagai kalangan. Karangan bunga pun berdatangan ke rumah duka sebagai wujud ikut berduka cita.

Salah satu karangan bunga yang menarik perhatian pelayat adalah dari Presiden Joko Widodo beserta keluarga. Satu per satu dari mereka bahkan ada yang mengabadikan hingga berfoto di depan karangan bunga itu, seperti dilansir Antara, Sabtu (18/1).

Tak hanya itu, sejumlah karangan bunga dari tokoh politik juga terlihat di rumah duka Ade Irawan. Di antaranya datang dari Basuki Tjahaja Purnama, Hendropriyono, hingga Budi Waseso.

Sementara itu, suasana di rumah duka yang berada di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terus didatangi oleh pelayat. Baik dari keluarga, maupun rekan sesama pekerja seni peran.

Loading...

Beberapa pelayat dari kalangan selebriti yang hadir di antaranya adalah Indro Warkop, Ray Sahetapy, Widyawati, hingga Olga Lydia.

Ade Irawan lahir pada 5 April 1937. Wanita yang memiliki nama asli Arzia Dahar merupakan seorang aktris senior Indonesia. Kiprahnya di dunia perfilman dan sinetron Tanah Air sudah dimulai pada era 1960-an. Banyak judul film dan sinetron yang telah dia bintangi.

Sebagai informasi, rencananya jenazah dari ibu mendiang Ria Irawan itu akan dimakamkan hari ini, Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir, Jakarta.