5. Ahmad Dhani.

Syukuran khitanan anak artis ini kental dengan adat budaya © 2023 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani pun juga pernah menggelar khitanan untuk ketiga anak laki-lakinya, yaitu Al, El, dan Dul. Acara yang digelar 2009 silam ini terlaksana dengan adat Sunda. Pesta khitanan digelar meriah, Al, El, dan Dul diarak keliling kampung. Selain itu, ketiganya justru request untuk mengenakan baju sepak bola saat berpesta.

6. Ananda Omesh.

Syukuran khitanan anak artis ini kental dengan adat budaya © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@omeshomesh

Pasangan presenter Ananda Omesh dan Dian Ayu pernah menggelar acara khitan sang putra, Btara Langit Anandayu dengan mewah. Tak hanya itu, keseluruhan acara juga sangat kental budaya Sunda. Lewat Instagram, ia bercerita kalau memang ingin mengenalkan budaya Sunda pada si buah hati. Acara dimeriahkan dengan sisingaan alias gotong singa, dan penampilan penari sunda lengkap dengan gamelannya. Suasana makin meriah saat Omesh dan Langit melempar uang dari atas sisingaan, lalu para tamu yang menanti acara saweran pun saling berebut.

7. Gilang Dirga.

Syukuran khitanan anak artis ini kental dengan adat budaya © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@gilangdirga

Baru-baru ini Gilang Dirga membagikan rasa bahagianya saat menjalankan khitan untuk sang anak yang bernama, Gin Dirga. Acara digelar meriah dengan adat Palembang. Gilang Dirga dan keluarga terlihat menawan mengenakan beskap dan kain songket. Keseluruhan dekorasi bernuansa merah. Selain itu acara ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Gilang Dirga yang ke-34 tahun.