Brilio.net - Pernikahan selebriti biasanya digelar secara mewah dan disiarkan di televisi maupun media sosial. Beberapa dari mereka bahkan ada yang menggelar rangkaian acara pernikahan hingga berhari-hari, dari mulai lamaran, pengajian, siraman, akad ataupun pemberkatan. Meski begitu, ternyata tak semua artis ingin mempublikasikan pernikahannya. Bahkan, beberapa di antaranya memilih untuk merahasiakannya dari publik.

Sembunyikan pernikahan dari publik, mereka kerap disangka masih bujang ataupun gadis. Padahal mereka sudah memiliki suami ataupun istri. Nggak jarang ketika akhirnya sederet seleb ini tiba-tiba menunjukkan foto mereka bareng pasangan sah, banyak publik yang kaget dan mempertanyakan kapan mereka melangsungkan pernikahan.

Seperti yang baru-baru ini menjadi sorotan publik, Marshel Widianto yang tiba-tiba mengunggah foto bayi laki-laki dan mengakui bayi tersebut adalah anak pertamanya. Padahal sebelumnya, Marshel tidak pernah mengumumkan pernikahannya kepada khalayak.

Meski begitu, beberapa seleb yang sempat menyembunyikan pernikahannya tentu memiliki alasan tersendiri. Dari mulai untuk menjaga privasi dan tidak menjadikan kehidupan pribadi sebagai konsumsi publik, ataupun alasan lainnya yang tidak diketahui oleh publik. Penasaran siapa saja yang sempat menyembunyikan pernikahannya?

Berikut 9 seleb yang sempat sembunyikan pernikahannya dari publik, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (21/3).