Brilio.net - Primadona bersuara emas yang populer era 90-an hingga 2000-an, Nafa Urbach kembali mencuri perhatian publik. Dikenal sebagai artis multitalenta dengan segudang kemampuan, tak heran jika Nafa kerap menuai perhatian.

Seperti yang diketahui, selain aktif dalam dunia tarik suara, Nafa juga berkecimpung di dunia akting. Perjalan karier yang mengesankan juga diimbangi dengan berbagai kabar mengenai kehidupan pribadinya.

Dulu, Nafa pernah menjalin hubungan dengan pemain sinetron Primus Yustisio pada 1997. Sayangnya hubungan yang berjalan 5 tahun itu harus berakhir pada 2001.

Setelah putus dari Primus, Nafa Urbach kembali menjalin hubungan dengan seorang laki-laki bernama Zack Lee. Pada hubungan tersebut pun tak berjalan mulus, pasangan ini kerap diterpa isu putus nyambung putus nyambung, namun pada akhirnya mereka menikah pada 2007.

Meski telah menikah ternyata hubungan tersebut pun tak bertahan lama. Pasalnya Zack Lee kedapatan selingkuh. Kala itu Nafa tengah mengandung 7 bulan. Tak tahan dengan sikap sang suami, Nafa akhirnya menggugat cerai Zack Lee pada 2017.

alasan Nafa Urbach nggak mau cepat menikah © 2023 brilio.net

alasan Nafa Urbach nggak mau cepat menikah
Instagram/@nafaurbach

Kisah cinta yang pahit membuat Nafa betah menjanda hingga hari ini. Belakangan diketahui alasan sang artis belum menikah lagi. Dilansir brilio.net dari dari kanal YouTube TS Media, pada Kamis (9/3), Nafa Urbach mengungkapkan dia merasa nyaman dengan statusnya saat ini sebagai single mother.

alasan Nafa Urbach nggak mau cepat menikah © 2023 brilio.net

alasan Nafa Urbach nggak mau cepat menikah
YouTube/@TS Media

"Jomblo itu enak loh," ucap Nafa Urbach dikutip brilio.net dari akun YouTube TS Media pada, Kamis (9/3).