Brilio.net - Di momen perayaan hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, biasanya anak-anak dan keluarga akan memberikan ucapan hangat dan menyentuh kepada sang ibu, tak terkecuali para ibu di kalangan selebriti.

Nafa Urbach menjadi salah satu selebriti yang mendapatkan ucapan selamat hari ibu dari sang buah hati. Namun, ada yang berbeda di perayaan kali ini. Pasalnya, sang mantan suami juga ikut memberikan ucapan hari ibu untuknya. Seperti diketahui, Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada tahun 2017. Namun hingga kini keduanya masih berhubungan baik dan tetap kompak dalam mengasuh sang buah hati.

Video ucapan hari ibu dari Zack dan sang buah hati pun diunggah oleh Nafa Urbach ke media sosial Instagram. Sontak, unggahannya pun mencuri atensi warganet.

"Makasih nak and omlee @zackleelife77 @mikhamikhayo mika jg musti makin disiplin makin rajin, jangan bobo pagi-pagi, jangan lupa sikat gigi. Belajar yang rajin makin kurus mami doain yah hahaha," tulis Nafa melalui Instagram yang dikutip brilio.net dari Instagram @nafaurbach pada, Jumat (23/12).