Brilio.net - Terjun ke dunia bisnis merupakan langkah yang banyak ditempuh oleh sederet selebriti Tanah Air. Tak sedikit dari mereka melebarkan sayap ke sektor industri. Demi kelancaran bisnisnya, mereka tak segan mengajak orang terdekat untuk membantunya.

Tak jauh dari jangkauan, sederet selebriti ini mengajak saudaranya untuk membuka bisnis bersama. Mulai dari kuliner hingga fashion dijadikan ladang bisnis kakak-beradik selebriti. Julukan sibling goals pun ikut tersemat di antara hubungan selebriti dengan kakak dan adiknya. Siapa saja mereka?

Brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (3/5), berikut 9 selebriti yang berbisnis bareng kakak dan adiknya.

1. Vidi Aldiano & Vadi Akbar.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@vadieakbar

Setelah membuka bisnis kue kekinian, Vidi Aldiano mengajak sang adik Vadi Akbar untuk berkecimpung di bisnis terbarunya. Vidi membuka restoran bernama Teras Istana yang menyajikan kuliner kesukaan tokoh ternama mulai dari Presiden Soekarno hingga Panglima Besar Jendral Soedirman. Beragam makanan khas Indonesia tersaji di restoran milik Vidi dan Vadi.

2. Ryan dan Kiki D'Masiv.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi

Bisnis kuliner juga dilirik oleh kakak beradik yang tergabung dalam band D'Masiv. Ryan dan Kiki membuka restoran yang menyajikan ayam penyet, D'Penyetz. Restoran mereka dibuka pada awal tahun 2017 lalu.

3. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiasungkar15

Zaskia dan Shireen Sungkar nggak cuma kompak di kehidupan sehari-hari. Mereka ikut membuka bisnis bareng di bidang fashion busana muslim bernama ZASHI.

4. Nagita Slavina dan Marsha Tengker.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@cacatengker

Nagita Slavina dan Marsha Tengker telah merintis rumah produksi bernama Frame Ritz. Rumah produksi tersebut dibangun oleh sang mama Rita Amilia dan dikembangkan oleh Gigi dan Caca.

5. Marchell, Mischa, dan Nadine Chandrawinata.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@marcelchandra

Tiga bersaudara Chandrawinata memiliki hobi untuk traveling. Kesamaan minat tersebut membuat mereka merintis usaha resort di Raja Ampat. Bisnis tersebut telah dibangun sejak tahun 2012 silam.

6. Glenn Alinskie dan Michael Alinskie.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@alinskiebrothers

Produk AlinskieBrothers adalah bisnis rintisan yang dikelola oleh kakak beradik Glenn dan Michael Alinskie. Mereka memproduksi kaos batik yang lebih kekinian.

7. Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@riaricis1795

Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi membuka bisnis kue kekinian di kota Surabaya dan Yogyakarta. Keduanya kini dikenal sebagai kakak-adik yang ikut berbisnis bersama.

8. Chand Kelvin dan Aditya Suryo.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@wreckingball_id

Produk fashion bertajuk Wrecking Ball Brand ini merupakan bisnis dari kakak beradik yakni Chand Kelvin dan Adityo Suryo.

9. Zaskia Mecca dan keempat saudaranya.

bisnis kakak adik © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dikenal memiliki banyak saudara kandung. Bersama keempat saudara perempuannya, Zaskia mengeluarkan produk Zam Lipmatte.