Brilio.net - Bollywood merupakan industri yang tak pernah terpisahkan dari yang namanya nyanyian dan tarian. Ya, film India memang selalu diidentikkan dengan nyanyian dan tarian meski genre aksi sekalipun.

Untuk bisa debut di Bollywood, tak sedikit artis pendatang baru yang rela berlatih menyanyi dan menari. Hal itu dilakukan demi menunjang penampilan mereka di layar kaca.

Saat ini, sudah banyak artis muda yang menghabiskan waktunya untuk berlatih beragam tarian. Dari yang tradisional hingga yang modern sekalipun.

Tetapi, kamu tahu nggak kalau ternyata ada beberapa aktris yang sudah menjadi penari sebelum masuk ke industri Bollywood. Beberapa aktris ini rupanya sudah terlatih menari baik tarian tradisional maupun modern.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk intip 5 akris cantik yang ternyata seorang penari seperti brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Kamis (3/5).


1. Taapsee Pannu.

aktris bollywood penari mahir  © 2018 brilio.net

Sebelum melangkahkan kaki ke industri film dan model, Taapsee adalah seorang penari Bharatnatyam yang mahir. Dia mengejar kecintaannya terhadap tarian saat masih kecil dan sudah tampil di berbagai kompetisi tari antar sekolah.


2. Richa Chadha.

aktris bollywood penari mahir  © 2018 brilio.net

Richa Chadha merupakan seorang aktris yang dikenal karena menyuarakan pikirannya di forum lain selain menampilkan kemampuan aktingnya di layar kaca. Selain berakting, aktris ini rupanya seorang penari Kathak yang mahir. Selain Kathak, Richa juga belajar tarian Street Jazz dari koreografer terkenal Ashley Lobo.


3. Nora Fatehi.

aktris bollywood penari mahir  © 2018 brilio.net

Aksi Nora Fatehi menari perut memang sempat viral di media sosial. Ia tampil menari tarian perut dengan sangat memukau. Ya, Nora rupanya memang sudah mahir menari Belly Dance, Hip Hop, Free Style dan Pole Dancing. Ia memang sudah sering menari untuk beberapa film maupun video klip musik.


4. Radhika Apte.

aktris bollywood penari mahir  © 2018 brilio.net

Sangat sedikit orang yang tahu kalau aktris ini adalah seorang penari Kathak yang mahir. Tak cuma itu, Radhika rupanya sudah berlatih tarian kontemporer di London. Tentu akan menyenangkan melihat aktris brilian ini menyanyi dan menari dalam sebuah film.


5. Kriti Sanon.

aktris bollywood penari mahir  © 2018 brilio.net

Dalam film terakhirnya Bareilly Ki Barfi, Kriti menunjukkan penampilan yang sangat berbeda di mana disukai penonton. Dalam film tersebut, ia terlihat memukau dengan tarian breakdance. Tetapi ternyata banyak yang tak tahu kalau aktris cantik ini merupakan seorang penari Kathak yang mahir.