Brilio.net - Menjadi seorang selebriti tentu saja dituntut untuk selalu tampil memukau. Ya, dalam dunia hiburan mau nggak mau penampilan selalu diutamakan.

Tak heran jika banyak para seleb melakukan beberapa prosedur demi memiliki penampilan yang menawan. Mulai dari menggunakan makeup hingga prosedur medis pun rela dilakukan.

Nah ternyata ada beberapa seleb berani tampil tanpa makeup di depan umum. Ya, seleb-seleb Bollywood ini berani tampil tanpa makeup di bandara yang notabene ramai orang.

Mengingat seleb kerap mondar-mandir pergi ke berbagai tempat demi pekerjaan, mereka pun memilih tak menggunakan makeup di bandara.

Penasaran siapa saja mereka? Berikut 5 aktris Bollywood saat tanpa makeup di bandara yang brilio.net lansir dari laman Bollyworm, Jumat (20/4).


1. Alia Bhatt.

seleb bollywood no makeup di bandara  © 2018 brilio.net

Alia Bhat merupakan salah satu contoh anak muda yang hidupnya terarah. Ya, gadis cantik ini terlihat cantik baik saat mengenakan makeup maupn tanpa makeup. Coba lihat akun Instagram miliknya, Alia tak malu mengunggah foto wajahnya yang natural tanpa makeup. Dan tentu saja apa yang dilakukan Alia ini membuat penggemar cewek juga turut melakukan hal yang sama.


2. Taapsee Pannu.

seleb bollywood no makeup di bandara  © 2018 brilio.net

Pemain film Naam Shabana ini baru-baru saja didapuk menjadi duta dari salah satu brand skincare ternama. Tetapi ia juga tak keberatan tampil tanpa makeup dan mengunggahnya dalam bentuk video maupun sekadar foto di akun Instagramnya. Ia tampak memukau dan tak peduli dengan perkataan orang.


3. Yami Gautam.

seleb bollywood no makeup di bandara  © 2018 brilio.net

Si cantik ini dengan bangga tampil tanpa makeup di akun Instagram miliknya dan bahkan mempromosikan hashtag #nomakeup. Ia baru-baru ini juga memulai tantangan ke publik di mana Yami mengajak para penggemarnya untuk selfie tanpa makeup dengan hashtag #iwokeuplikethis #iwokeuplikethisforreal.


4. Katrina Kaif.

seleb bollywood no makeup di bandara  © 2018 brilio.net

Katrina memang benar-benar baru saja bangun tidur dan masih terlihat menakjubkan. Ia tak takut untuk menunjukkan wajahnya kepada para follower di akun Instagram miliknya. Lihat ia tampak begitu memukau saat tapa makeup dan hanya menutupi bagian mata dengan kacamata hitam.


5. Kriti Sanon.

seleb bollywood no makeup di bandara  © 2018 brilio.net

Kecantikan wajah fresh lainnya, Kriti suka menggunakan makeup senatural mungkin. Ia sangat suka menjalani kehidupan yang sederhana dan juga sangat dikagumi karena sifatnya yang rendah hati. Kriti tampak memukau saat menunjukkan wajahnya yang tak menggunakan makeup di bandara.