Brilio.net - Duet Via Vallen dan Boy William dalam ajang penghargaan bergengsi Indonesian Choice Awards 2018, rupanya berhasil membuat semua orang turut bergoyang. Ya, pedangdut serta rapper ini melantunkan lagu Sayang X Flyin' Money dalam acara yang digelar oleh NET TV.

Lewat lagu Sayang di acara itu, rupanya membuat orang-orang turut senang. Bahkan tak sedikit artis-artis yang memberikan pujian karena membawa dangdut ke next level.

Tak heran jika penampilan Via Vallen dan Boy William ini berada di urutan pertama trending di YouTube dalam waktu sekejab. Bahkan musisi Anji turut memuji penampilan Via dengan lagu dangdut yang muncul di NET TV menjadi suatu terobosan baru dengan kemasan yang memukau.

Tak cuma Anji, Bunga Citra Lestari pun ternyata memberikan komentar usai melihat penampilan Via dan Boy. Lewat Instastory, BCL memberikan komentar buat Via dan Boy seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @bclsinclair, Kamis (3/5).

 

bcl komentar via vallen dan boy  © 2018 brilio.net


Lewat Insta Story, BCL tak ragu memberikan pujian untuk penampilan dua orang berbeda genre musik itu. Penyanyi pop satu ini begitu terkesima dengan kemasan duet Via dan Boy.

Ibu satu anak ini bahkan sangat menyukai semua yang disuguhkan dalam penampilan duet Via dan Boy pada Minggu (29/4) lalu. BCL sangat menyukau konsep, penari dan outfit yang dikenakan oleh Via dan Boy saat tampil di panggung.