Brilio.net - Zaskia Gotik kini sudah menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang namanya dikenal banyak orang. Tak heran, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyangan itik ini mengisi berbagai acara on air ataupun off air.

Meski wanita asal Cikarang ini sudah berhasil sukses dan bergelimang harta, namun itu semua tidak membuatnya lupa dengan keluarganya. Hal ini seperti terlihat pada salah satu foto unggahan Zaskia di akun Instagram pribadinya.

Wanita yang baru saja berulang tahun pada 27 April kemarin, baru-baru ini memposting foto berupa screenshot saat melakukan video call dengan orangtuanya. Dalam unggahannya tersebut Zaskia tampak cantik lengkap dengan riasan wajah dan gaya rambut dibelah tengah serta diikat ke belakang.

Zaskia Gotik video call © 2018 Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

"My life,my everything, love them soo much," tulis Zaskia pada caption yang dikutip brilio.net, Kamis (3/5).

Siapa sangka ternyata unggahan wanita yang akrab disapa Eneng ini menuai beragam reaksi warganet. Bahkan banyak dari warganet yang justru salah fokus kepada kening Zaskia yang terlihat lebih lebar dengan gaya rambutnya tersebut. Sebagian juga ada yang berkomentar bahwa kening lebar Zaskia berasal dari sang mama yang juga memiliki kening yang lebar. Ada juga yang memuji perilaku Zaskia yang tetap ingat kepada orangtuanya.

"Yaa ampun jenong amat kak @zaskia_gotix," ucap akun @sanita_mandalika.

"Kok jidad semua ya @zaskia_gotix hehhhehee...," tulis akun @ahmad89capricorn.

"Terjawab sudah itu jenongnya dapet dari mana.. Emak," papar akun @aluui_putri.

"Zaskia jidatnya mirip emanya yaa," komentar akun @bella.andini.

"Mirip banget @zaskia_gotix sama mamanya," tulis akun @rikawie90.

"Tetep selalu inget orangtua ya teh meski sesibuk apapun.. Karena doa orangtua teteh masih sehat dan dikasih banyak rezeki@zaskia_gotix," pinta akun @siti_watimah.