Brilio.net - Hotman Paris Hutapea (58) adalah pengacara kondang yang kerap dimintai jasanya oleh para konglomerat dan selebritis. Hotman pun semakin terkenal karena bayarannya yang tinggi. Tak heran ia sampai disebut sebagai pengacara Rp 30 miliar.

Kini namanya sudah melambung bak selebriti. Ia bahkan punya reality show sendiri di sebuah TV swasta dengan nama Hotman Paris Show. Dalam reality show tersebut ia mengundang beberapa selebritis hits di Tanah Air.

Salah satu bintang tamu pengacara asal Sumatera Utara tersebut ialah pedangdut Duo Serigala. Duo yang beranggotakan Pamela Safitri (25) dan Oza Kioza (24) tersebut tampil hot dengan baju serba merah dalam acara Hotman Paris Show. Tak hanya diajak ngobrol, Duo Serigala pun menyempatkan untuk berjoget bersama Hotman Paris.

Aksi joget Duo Serigala dan Hotman Paris tersebut ikin yang melihat jadi tambah dingin. Yuk, simak kompaknya Hotman Paris dan Duo Serigala seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Kamis (3/5).


1. Joget dan pelukan bareng Duo Serigala.. Mantap abis!

 

2. Hotman Paris dikelilingi wanita cantik dan seksi nih..

 

Ayok bangunnnnnn semangatttt

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

3. Hotman Paris tampak senang bergantian joget dengan Duo Serigala.

 

4. Dipijit Duo Serigala, badan jadi enak tuh ~

 

Dua serigala! Dangdut singer!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on