7. Kiki Fatmala.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@qq_fatmala

Kiki Fatmala sempat mengalami perseteruan dengan sang ibunda karena menjalin hubungan dengan pria asal Australia, Christian Forschei. Penolakan sang ibu lantaran perbedaan agama antara Kiki Fatmala dan Chris. Nggak heran jika kala itu, Kiki Fatmala disebut sebagai anak durhaka oleh sang ibu.

Perseteruan ibu dan anak ini sempat ramai diperbincangkan publik. Tak berselang lama, pada 2006 hubungan pernikahan Kiki Fatmala dan Chris telah berakhir.

8. Lyra Virna.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@lyravirna

Lyra Virna juga pernah bersitegang dengan sang ibu lantara mempertahankan hubungan asmara dengan sang kekasih, Eric Scada. Pada 2005 Lyra Virna memutuskan menikah dengan Eric Scada, namun tidak dihadiri sang ibu, Maria Annawati. Bahkan kala itu, Maria Annawati sempat menyebutkan hubungan dengan sang anak akan membaik jika bercerai dengan Eric.

“Saya tegaskan, hubungan saya dan Lyra tidak akan membaik kalau dia tetap bersama Erick. Kalau dia mau balik ke saya harus disertai surat cerai," ujar Maria kala itu, dikutip brilio.net dari Liputan6 pada Sabtu (4/11).

Namun, beberapa waktu melewati perjalanan rumah tangga bersama Eric dan dikaruniai anak, hati Maria sang bunda mulai mencair. Lyra Virna dan sang ibu sepakat untuk mengakhiri pertikaian mereka. Walau begitu, usai beberapa tahun menikah, pernikahan Lyra Virna dan Eric kandas pada 2012 silam. Kini, Lyra Virna telah membina rumah tangga baru bersama Fadlan Muhammad.

9. Sandrinna Michelle.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@sandrinna_11

Terbaru, ada Sandrinna Michelle yang bersitegang dengan sang ibu. Diketahui melalui Insta Story yang diduga milik Purwanti Skornicki mengungkapkan kekecewaan kepada sang anak, Sandrinna Michelle. Kekecewaan sang ibu lantaran Sandrinna Michelle menjalin hubungannya dengan Junior Roberts. Purwanti bahkan menuding ada yang mencuci otak putri tersayangnya hingga lupa dengan orang tuanya.

Semakin memanas, ibu Sandrinna Michelle mengancam akan melaporkan kasus tersebut ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Ia menduga ada pihak-pihak terlibat yang mempengaruhi Sandrinna hingga melupakan orang tua dan memberi pengaruh buruk kepada putrinya. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari Sandrinna Michelle terkait tuduhan sang ibu.