1. Arumi bachsin.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@arumibachsin_94

Arumi Bachsin sempat berseteru dengan sang ibu karena urusan cinta. Pada 2011 silam, Arumi Bachsin pernah melaporkan sang ibunda, Maria Liliana Pesch atas tuduhan eksploitasi anak di bawah umur. Nggak sampai di situ, Arumi bahkan sempat mengajukan perlindungan ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban atas dirinya.

Perseteruan antara ibu dan anak ini diduga dilatar belakangi oleh sang ibu yang tak merestui hubungan asmara Arumi dengan Miller, aktor asal Malaysia. Sang ibu menunding Arumi Bachsin telah dihasut oleh kekasihnya untuk mengajukan laporan ke Komnas HAM tersebut.

Berselang beberapa waktu berlalu, konflik antara Arumi dan sang ibu berakhir dengan damai. Ibu dan anak itu kembali berpelukan dan hubungan keduanya berlangsung seperti sedia kala.

2. Indah permatasari.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@indahpermatas

Sudah jadi rahasia umum jika konflik antara Indah Permatasari dengan sang ibu kandung Nursyah, tak kunjung usai. Diketahui Nursyah tidak memberi restu hubungan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. Padahal, keduanya sudah menikah pada 12 Januari 2021 lalu. Bahkan Secara terang-terangan Nursyah menuding Arie Kriting main dukun dan guna-guna demi mempersunting Indah.

Hal inilah yang menyebabkan Indah memiliki hubungan yang tidak baik dengan ibunya bahkan setelah menikah dan dikaruniai satu orang anak. Hingga kini hubungan Indah dan Nursyah belum menemukan sisi terangnya. Konflik terus berlanjut hingga saling sindir di media sosial. Nursyah bahkan tak segan menyebut Arie Kriting sebagai musuhnya.

3. Eza gionino.

Seleb berseteru dengan sang ibu karena cinta © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ezagio

Eza Gionino juga sempat jadi sorotan usai mengutarakan konflik dengan sang ibu, Ruch Gaya dan saudara tirinya 2018 lalu. Eza mengaku sempat keluar dari rumah lantaran sang ibu tak merestui hubungannya dengan Meiza Aulia Coritha. Ruch Gaya ingin Eza Gionino menikah dengan wanita pilihannya. Jika tak mengikuti keinginan sang ibu, Eza harus siap angkat kaki dari rumah.

Nggak hanya itu, Eza Gionino mengungkapkan bahwa ia merasa tak dianggap anak dan hanya sebagai penghasil uang semata. Hal itulah yang membuat Eza secara mantap keluar dari rumah tanpa membawa apapun. Bahkan barang-barang atas nama dirinya tetap berada di rumah sang ibu.