Brilio.net - Ayu Ting Ting merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang memiliki cukup banyak fans. Kariernya sebagai penyanyi dangdut, aktris, presenter, dan pelawak sukses membawanya meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Anugerah Dangdut Indonesia, Anugerah Musik Indonesia, Dahsyatnya Awards, dan SCTV Music Awards, dan lainnya.

Dari awal kemunculannya pada 2011 pesona Ayu Ting Ting telah menyedot banyak perhatian publik. Bahkan kala itu lagu Alamat Palsu yang dinyanyikan Ayu berhasil menembus jajaran musik Tanah Air yang hits dan populer.

Seiring dengan kariernya yang cerah, Ayu juga tentunya mengubah penampilannya. Kini dia terlihat begitu memesona dalam berbagai kesempatan. Bahkan Ayu disebut mirip dengan artis Korea.

Berbicara mengenai penampilan Ayu, baru-baru ini Ayu tampil anggun dalam balutan busana etnik. Menurut keterangan dari unggahan Ayu, busana tersebut merupakan rancangan desainer ternama Didiet Maulana.

potret Ayu Ting Ting saat kenakan busana etnik ini tangannya bikin salfok © 2023 brilio.net

potret Ayu Ting Ting saat kenakan busana etnik ini tangannya bikin salfok
Instagram/@ayutingting92

Ayu tampak begitu memesona mengenakan outer mirip rompi warna kunig yang dipadukan dengan kain tile bermotif warna senada. Bagian bawahnya, dia mengenakan celana kulot maroon bermotif putih. Penampilannya kian memesona dengan riasan ala K-pop yang memang sudah menjadi ciri khasnya.