Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting mulai dikenal sebagai pedangdut usai ia merilis lagu Alamat Palsu beberapa tahun silam. Kini, Ayu pun dikenal sebagai salah satu pedangdut papan atas di dunia hiburan Tanah Air. Tenarnya Ayu Ting Ting di industri musik pun membuat penampilannya selalu menjadi sorotan.

Nggak cuma penampilannya di TV, tapi kehidupan pribadinya juga tak lepas dari sorotan dan komentar publik. Selain sang pedangdut, keseharian orang-orang terdekatnya juga tak luput dari perhatian. Salah satunya seperti Umi Kalsum yang merupakan ibu Ayu Ting Ting.

Umi Kalsum dikenal sebagai sosok ibu yang mendukung karier buah hatinya. Penampilannya juga kerap dipuji bak masih ABG. Baru-baru ini, Umi Kalsum juga baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51. Meski telah memasuki usia kepala lima, penampilannya menolak tua dan tak banyak perubahan sejak muda.

Lantas seperti apa penampilan Umi Kalsum saat muda vs kini? Nah, daripada penasaran, yuk intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (8/10).