Brilio.net - Sudah jadi sebuah tradisi jika Lebaran merupakan momen yang tepat sebagai waktu berkumpul bersama keluarga. Demikian halnya dengan Keluarga Cendana yang mengadakan acara kumpul keluarga saat lebaran 2024 ini. Anak hingga cicit mantan Presiden ke-2 Indonesia ini terlihat mengadakan acara kumpul bersama.

Lewat media sosial @danvysrukmana, momen berkumpulnya Keluarga Cendana ini jadi sorotan warganet. Terutama dengan absennya Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo. Namun, dalam momen tersebut tampak putri semata wayang mereka, Khirani Trihatmodjo hadir.

Selain itu, Tata Cahyani, mantan menantu Keluarga Cendana juga hadir. Meski, ia sudah bercerai dengan Tommy Soeharto pada 2006 lalu. Penasaran dengan momen kebersamaan Keluarga Cendana saat lebaran?

Berikut brilio.net himpun potretnya dari Instagram @danvysrukmana pada Rabu (17/4).

1. Kali ini Keluarga Cendana kembali merayakan bersama-sama. Ini momen saat iftar hari terakhir lebaran.

keluarga cendana lebaran  © 2024 brilio.net

2. Dalam momen ini tampak anak dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo, Khirani Trihatmodjo, hadir di acara kumpul keluarga.

keluarga cendana lebaran  © 2024 brilio.net

3. Terlihat Tutut Soeharto, Titiek Soeharto, hingga anak-anaknya, yakni Darma Mangkuluhur anak Tommy Soeharto dan Didit Hediprasetyo hadir.

keluarga cendana lebaran  © 2024 brilio.net

4. Momen-momen kumpul Keluarga Cendana ini diabadikan oleh Danvy Rukmana, anak Annisa Trihapsari yang diangkat menjadi anak oleh Tutut Soeharto.

keluarga cendana lebaran  © 2024 brilio.net