Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kini telah sah sebagai pasangan suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah Sabtu, (10/12). Suasana haru begitu terasa saat pengucapan ijab qabul yang dilaksanakan di pendopo Agung Royal Ambarrukmo sekitar pukul 13.35 WIB.

Sebelumnya putra bungsu Presiden Joko Widodo itu memasuki lokasi ijab kabul dengan diantar kedua orang tua, serta pihak keluarga termasuk Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan kakaknya, Kahiyang Ayu. Terlihat pula cucu Presiden Jokowi Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah ikut mengiringi Kaesang menuju lokasi akad nikah.

Kedua cucu Presiden Jokowi tersebut mendapatkan tugas penting di hari akad nikah Kaesang. Jan Ethes dan Sedah Mirah dipercaya sebagai pembawa cincin nikah. Owner Wedding Organizer Pengantin Production Wigung Wratsangka mengatakan dua anak itu dipilih karena kelucuannya.

Lantas seperti apa sih kelucuan Jan Ethes dan Sedah Mirah di acara akad Kaesang-Erina? Berikut potretnya seperti dilansir brilio.net dari YouTube Presiden Joko Widodo, Sabtu (10/12).